Suhandoyo Ketua bidang pemenangan pemilu partai Nasdem Provinsi Jawa Timur Hadiri Launching “Nasdem Memanggil”

SuaraHeadline.com Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem menggelar acara launching “NasDem Memanggil” di kantor DPP Partai Nasdem, Ballroom lt.4 Nasdem Tower Jl. RP. Soeroso No.42-46 Menteng, Jakarta Pusat 17/10/22.

Hadir dalam acara launching nasdem memanggil Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Bacapres Partai Nasdem Anies Baswedan, Menteri Pertanian Yasin Limpo, Anggota DPR, DPRD, serta Pengurus Partai Nasdem dan lain-lain.

Suhandoyo Ketua bidang pemenangan pemilu partai Nasdem Provinsi Jawa Timur mengatakan, Sudah menjadi keputusan partai bahwa kita harus melaksanakan dengan baik mengupayakan untuk sampai sukses, Kita seluruh struktur sudah kita siapkan unsur pemenangan adalah struktur partai yang sudah kita siapkan sebelumnya.

“Untuk di jawa timur DPR RI kita 9 kursi dari 11 dapil, terkait bacapres dari partai nasdem Anies Baswedan, meneruskan seluruh pembangunan yang sudah baik dan menata mana yang belum tertata, tentu setiap tahun setiap perubahan pemimpin setiap saat pasti akan ada sebuah problem-problem baru maka Nasdem menghadirkan seorang visioner yang betul-betul memiliki wawasan, gagasan, ide dalam mengembangkan negara ini menjadi negara maju,”Ujar Suhandoyo.

“Target kursi 2024 kursi sudah disampaikan Pak Ketum tadi, Kita harus melakukan sebuah lompatan lompatan nya tidak kurang dari pada 100% dari yang ada dan itu dipersembahkan untuk rakyat bukan untuk kemenangan partai, Kemenangan Nasdem adalah kemenangan masyarakat.

“Ini adalah sebuah bagian dari penghargaan kepada kawan-kawan semua, seluruh anak bangsa yang telah siap bergabung bersama Partai Nasdem dan memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi, itu adalah harapannya,” Pungkas Suhandoyo.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *