Paket Wedding mewah berkualitas Bisa Indor Dan Outdor Di Jakarta Internasional Eguestrian Park Pulomas

SuaraHeadline.com Jakarta – Internasional Egvestrian Park Pulo mas (JIEPP) pacuan kuda Pulo mas Jakarta timur. Memberikan harga paket promo 65 juta dan paket spesial tidak sampai 200 juta. Weding bisa di laksanakan indor dan outdoor.

Kami menyediakan paket Wedding spesial dengan harga promo 65 juta rupiah kemudian ada paket lainnya 200 jutaan sudah dapat catering, dekorasi, make up, listrik yang cukup dan parkir dengan kapasitas 500 sampai 1000 pengunjung dan free parking, ungkap Chandra Sutan Sati selaku Direktur Utama.

Chandra Sutan Sati mengatakan kami juga sudah siapkan kamar rias sendiri serta ruangan untuk akad, jika calon pengantin menginginkan tempat akad terpisah.

Untuk harga paket sendiri setiap 3 bulan sekali akan di evaluasi ulang, dan kami akan tetap memberikan harga paket yang menarik untuk calon pengantin.

Kalau untuk vendor sendiri, kita gak ambil banyak-banyak dengan harapan semua vendor yang kita pilih benar-benar vendor yang sudah punya nama dan yang sudah dipercaya, jadi paket kita ngak banyak-banyak.

Harapannya saya sekali lagi untuk teman-teman vendor Mari sama-sama kita bersinergi kita bangun dunia. Perwedingan ini lebih bagus, untuk para klien calon calon pengantin manfaatkan kesempatan ini, dimanfaatkan spesial-spesial yang kami kasihi dengan harga spesial tentunya hanya sebatas kecepatannya

Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dengan menghubungi marketing, ungkap Chandra Sutan Sati, selaku Direktur Utama dan bisa juga menghubungi Hendi Suryanto selaku Direktur dan prajna Nanda selaku Komisaris

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *