SEIBU Cinta Tanah Air Dukung Penuh Industri Kreatif Lokal Dan Aksi Ramah Lingkungan

SuaraHeadline.com – Sebagai pusat destinasi belanja di tengah Kota Jakata, SEIBU Department Store, salah satu anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, selalu turut serta dalam menyambut hari jadi Indonesia yang ke-75. SEIBU selalu memberikan dukungan penuh kepada industri kreatif tanah air, dengan memberikan tempat untuk menampilkan hasil-hasil karya anak bangsa yang berbakat mulai dari pop up store maupun koleksi di dalam gerai agar dapat dinikmati oleh seluruh pecinta mode di Indonesia.

SEIBU Department Store sempat bekerja sama dengan GCM Group, mengadakan acara pop up store bernama ‘Beauty Party x SEIBU’ yang menghadirkan 12 startup local beauty brand mulai dari Votre Peau, SADA, WCKD, NAMA Beauty, Luxcrime, Kamalia Beauty, Harlette Beauty, AERIS, BIYU, CRE dan merek-merek lainnya selama hampir 3 bulan lamanya. Pop up store ini tentunya bertujuan untuk tidak hanya memperkenalkan dan mendekatkan local brands kepada para konsumen, tetapi juga untuk mendorong mereka untuk lebih bangga dengan hasil independen kosmetik tanah air.

SEIBU juga secara konsisten menghadirkan talkshow dengan brands ternama tanah air seperti Cottonink dan 3Mongkis yang dirangkum secara unik dalam acara Live Session di Instagram Live. Acara ini tentunya juga akan diadakan secara berkala dengan berkolaborasi bersama desainer maupun merek lokal lainnya.

Sejumlah koleksi dari desainer ternama tanah air juga dapat ditemukan di SEIBU Department Store. Mulai dari Clemence, Charlotta Atelier, Bloom et Champs dan Posh the Label untuk ladies wear. Vercline, Bocorocco serta Arnon Brook untuk menswear dan masih banyak lainnya yang akan hadir secara eksklusif di gerai SEIBU.

Hal ini dilakukan oleh SEIBU tentunya untuk memberikan ruang gerak maupun tempat untuk menampilkan kreasinya agar bisa dinikmati oleh seluruh pecinta mode Indonesia dan sebagai high-end department store, SEIBU tentunya juga membuka peluang bagi desainer tanah air untuk dapat terus menunjukkan karyanya hingga kancah internasional.

SEIBU juga mengajak masyarakat serta pelanggan setia untuk tidak lagi menggunakan kantong belanja plastik, sesuai dengan anjuran pemerintah yang sudah melarang penggunaan kantong tersebut pada tempat-tempat perbelanjaan, dan menganjurkan untuk menggunakan kantong belanja ramah lingkungan pada saat berbelanja, selain dapat menjaga keasrian lingkungan, dengan menggunakan kantong belanja ramah lingkungan juga menunjukkan adanya dukungan terhadap Indonesia.

“Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2006 lalu, SEIBU Department Store terus berusaha untuk mendukung Indonesia dari berbagai aspek. Mulai dari menghadirkan koleksi-koleksi terbaik desainer ternama tanah air untuk bisa dinikmati oleh para fashion enthusiast Jakarta, menciptakan berbagai acara menarik sebagai wadah mereka berkarya, hingga tindakan mengurangi penggunaan sampah plastik secara sustainable yang tentunya bertujuan untuk mendorong Indonesia lebih maju.” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari PT. Panen Selaras Intibuana.

SEIBU Department Store memiliki program khusus dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yaitu “Unity & Harmony” yang dimulai dari 3 Agustus hingga 6 September 2020. Terdapat shopping voucher hingga Rp.1.500.000,- untuk pelanggan yang datang dan belanja langsung di toko SEIBU Grand Indonesia. Khusus untuk pemegang kartu BRI, dapatkan instant rebate up to Rp.850.000,- spesial di hari Kamis, SEIBU exclusive gift serta berbagai extra benefit lainnya. Tidak hanya itu, untuk para pelanggan setia yang sedang berada di rumah, SEIBU juga memiliki instant rebate shopping voucher hingga Rp.750.000,- untuk pembelian melalui SEIBU Chat & Buy.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *