Galeries Lafayette Besarkan Nama Desainer Muda Tanah Air Dan Dukung Peduli Lingkungan

SuaraHeadline.com – Sebagai Department Store terkemuka asal perancis, Galeries Lafayette selalu berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang aman, nyaman dan menyenangkan serta kejutan baru bagi para pecinta fashion dan lifestyle di Indonesia. Dalam memperingati hari jadi Indonesia, Galeries Lafayette, sebagai anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, memiliki misi untuk selalu mengharumkan nama Indonesia hingga menembus pasar internasional, dan terus mengajak masyarakat untuk lebih peduli akan lingkungan sekitar.

Sesuai dengan optimisme dan semangat yang diusung dari negara asalnya, Galeries Lafayette merupakan tempat yang tepat dalam menjembatani karya-karya desainer lokal untuk dapat mengembangkan karyanya hingga ke dunia internasional. Di tahun sebelumnya, Galeries Lafayette mengadakan acara Fashion Lab yang berkolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF) dan Jakarta Fashion Week (JFW) yang menampilkan hingga sepuluh merek lokal sebagai bentuk dukungannya terhadap desainer tanah air.

Galeries Lafayette juga menghadirkan fun entertainment dalam sesi Instagram Live Hangout yang diadakan secara rutin setiap bulannya bersama dengan desainer & brand lokal di akun Instagram @lafayettejkt. Galeries Lafayette telah berkolaborasi dengan Ria Miranda serta Vivi Zubedi, dan akan terus berkolaborasi dengan desainer ternama lainnya.

Setiap tahunnya Galeries Lafayette juga menghadirkan trunk show yang telah membesarkan nama-nama desainer Indonesia yang berbakat, seperti menggandeng Ria Miranda dalam Ria Miranda Trunk Show, Sapto Djojokartiko dalam acara Golden Night, Studio 133 Biyan dalam Ramadhan Soiree dan masih banyak deretan desainer ternama lainnya. Galeries Lafayette juga selalu membuka lebar bagi para talenta-talenta muda Indonesia untuk dapat menampilkan karyanya di Galeries Lafayette agar dapat dinikmati oleh pecinta mode Indonesia. Karena telah banyak desainer ternama tanah air yang
menghadirkan karyanya di Galeries Lafayette, untuk pakaian wanita, terdapat koleksi mulai dari Bali Java by Denny Wirawan, Ghea, Tandamata, Sejauh Mata Memandang, hingga merek dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta yaitu Nita Seno Adji,dan untuk pakaian pria, ada koleksi dari Young, Bagus Batik dan Mario Minardi.

Selain mendukung karya-karya anak bangsa, Galeries Lafayette juga mendukung aksi cinta lingkungan dengan tidak lagi menggunakan kantong belanja
plastik saat berbelanja. Sesuai dengan ajakan pemerintah akan pelarangan penggunaan kantong plastik sejak 1 Juli 2020, Galeries Lafayette juga tidak akan menyediakan kantong plastik sekali pakai dan menyediakan paper bags yang dapat digunakan untuk berbelanja.

Kedepannya Galeries Lafayette akan menyediakan kantong belanja ramah lingkungan dengan signature design Galeries Lafayette. Gerakan ini pun akan dilakukan secara sustainable sebagai dukungan dari Galeries Lafayette terhadap lingkungan di Indonesia.

“Sebagai pusat retail-tainment di Jakarta, kami selalu berusaha untuk terus mengapresiasi para pekerja
seni serta industri-industri kreatif tanah air untuk terus mengembangkan potensinya. Kami percaya bahwa Indonesia memiliki banyak sekali talenta yang luar biasa dan akan terus kami dukung dengan memberikan ruang untuk menampilkan karya mereka agar bisa dinikmati tidak hanya untuk para pecinta mode Indonesia, tetapi juga bisa membuka peluang untuk terus dinikmati hingga kancah internasional.” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari PT. Panen Lestari Indonesia.

Galeries Lafayette memiliki program menarik dalam “Spirit of Independence” khusus untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia dan untuk memanjakan para pecinta mode Indonesia.

Program ini dimulai dari tanggal 3 Agustus hingga 6 September 2020, dimana para pelanggan setia bisa mendapatkan discount up to 50%, shopping voucher hingga Rp.1.700.000,- untuk yang berbelanja langsung di Galeries Lafayette serta instant rebate up to Rp.1.000.000,- untuk para pelanggan yang ingin berbelanja langsung dari rumah melalui Galeries Lafayette Personalized Shopper. Tidak hanya itu, ada pula extra benefit lainnya khusus bagi para pemegang kartu BRI.

Galeries Lafayette menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu juga ditawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka.

Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur.

Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai 3 akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall
(https://www.mapemall.com/).

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *