‘Slippydoor’ Rapper Pendatang Baru Gandeng Pluus Record Dengan Single Perdananya ‘DeathBed’

SuaraHeadline.com Jakarta – Pluus Record hadirkan rapper pendatang baru
‘Slippydoor’ dan sukses mengeluarkan single perdananya yang berjudul ‘DeathBed’. Sukses dengan single Golden Fleece (2018) dan Give It Up, Next (2019), Slippy Door saat ini telah resmi digandeng oleh Reza ‘Arap’ Octovian dibawah naungan label musik Pluus Record.

Single DeathBed diluncurkan pada hari ini, Rabu, 13 November 2019 diseluruh digital platform. Music video dari DeathBed telah diunggah pada 8 November 2019 lalu dan sampai hari ini terhitung lebih dari 80.000 penonton yang telah menyaksikannya. DeathBed juga berhasil masuk dalam playlist “Hip Hop Asia” pada salah satu digital platform musik hanya dalam waktu kurang dari satu hari. Ini merupakan pembuktian bahwa musik rap kerap diminati oleh masyarakat, khususnya di kawasan Asia.

Single DeathBed yang sangat penuh dengan teka teki, mencoba membalikkan meja dan mejelajahi pemandangan dari sudut yang tidak biasa, “DeathBed mencoba menceritakan gimana kita selalu diajarkan untuk bermimpi besar dan optimis tentang masa depan, tapi sebenernya secara gak sadar, cuma sebagian orang aja yang bisa mencapai hal tersebut.” jelas Sliipydoor.

Single ini merupakan single kedua yang telah diluncurkan oleh Pluus Record. Reza ‘Arap’ Octovian, Salah satu Founder dari Pluus Record menjelaskan alasannya menggandeng Slippydoor menjadi bagian dalam Pluss Record.

“Kami melihat ada talenta di Slippydoor, yang tidak banyak kami temukan di rapper lainnya. Slippydoor memiliki karakter yang kuat, dan selalu menjadi dirinya sendiri,” jelas Arap. Saat ini, single DeathBed sudah dapat dinikmati pada digital platform seperti Spotify, Itunes, Google Play Music dan Soundcloud.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *