Upacara Peringatan Hut Ke-74 Korps Brimob Polri

SuaraHeadline.com Upacara peringatan HUT ke -74 KORPS BRIMOB POLRI, dilaksanakan di kelapadua, cimangggis Depok, Jawa Barat pada hari kamis tanggal 14 November 2019, dimulai pukul 07.00 s/d 11.30

DEPOK – Kapolri Jenderal Pol Drs. ldham Azis, M.Si.mengucapkan, selamat ulang tahun ke-74 korps Brimob Polri, kepada 41.170 personel Brimob yang berada dimanapun.

“Semoga Brimob Polri semakin profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggan masyarakat bangsa dan negara,” kata Idham dalam sambutannya di lapangan Mako Korbrimob Polri, Kelapadua, Cimanggis Depok, Jawa Barat, Pada hari Kamis, (14/11), dimulai pukul 07.00 WIB.

“Brimob senantiasa menjadi pasukan yang paling loyal dan dapat diandalkan oleh Polri dalam menghadapi ancaman gangguan dalam negeri yang berintensitas tinggi,” tambah Idham.

“Kiprah dan prestasi setiap personel Brimob telah menjadi bagian dari catatan sejarah institusi bangsa negara. Dengan semboyan jiwa ragaku demi kemanusian, Brimob Polri telah berhasil menunjukan pengabdian yang tulus sebagai bagian bhayangkara sejati dalam menjaga dan keutuhan NKRI,” ujar Idham.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut terdapat acara pemberian Warga Kehormatan Korps Brimob Polri yang diberikan kepada Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc. Menteri Lingkungan Hidup dan Kesehatan. Rusdi Kirana, Founder Lion Air, Urianto Muslimin, S. Sos, Direktur Utama PT. Adjie Bangun Properti, H. Samahuddin, SE. Bupati Buton Tengah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Selain itu terdapat juga kegiatan pemberian Tali Asih kepada para keluarga personel Korps Brimob Polri yang gugur saat melaksanakan tugas pada tahun 2019.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *