Lino & Sons Selalu Berikan Kualitas Koleksi Berlian Eksklusif

SuaraHeadline.com Jakarta – Lino and Sons merupakan brand dari Lotus, salah satu eksportir perhiasan di Indonesia yang dimulai dari lndustri kecil (rumahan) di tahun 1975, memperluas pabrik di tahun 1981 dan kemudian mengukuhkan diri sebagai produsen dengan kapasitas eksportir di tahun 2002 Saat ini Lino & Sons sudah menjangkau berbagai market di Asia, Timur Tengah, Eropa dan Amerika. Diantaranya Singapore, Filipina, Hongkong, Jepang, Vietnam, Kamboja, Thailand, Dubai, Amerika dan ltalia. Hari ini Lino & Sons mengundang media dan pelanggannya untuk hadir dan mengenal lebih dekat dengan brand asal Bandung yang menjangkau kalangan muda di Indonesia melalui koleksi terbarunya yaitu LOVE. Hadir sebagai pembicara Ivan Lingga (Direktur Marketing sekaligus Co-owner Lino & Sons), Alika lslamadina (Penyanyi), Diandra Gautama (pembalap Wanita) dan Leticia Paramita (Diamond Expert).

Sebagai salah satu eksportir perhiasan besar di Indonesia, Lino & Sons selalu berusaha memberikan kualitas koleksi berlian terbaik, eksklusif pada D, E, F Colour dan VVS Clarity diamond. Didukung oleh  desain yang inovatif dan trendy. Lino & Sons memiliki beragam jenis koleksi seperti solitaire, desain bertema khusus, termasuk bridal and fashion jewelery, serta dapat memenuhi kebutuhan pelanggan melalui custom design service dan dapat dibuat dengan menyesuaikan dengan budget pelanggan.Saat ini Lino & Sons memiliki dua outlet yang berada di Gandaria City Mall Jakarta dan Trans Studio mall Bandung.

“Lino & Sons memiliki koleksi berlian yang bersertiflkasi GIA (Gemological Institute sebagai Lembaga otoritas terkemuka di dunia dalam bidang berlian,  batu mulia berwama dan mutiara. Kami memiliki in-house desainer dan dalam beberapa tema spesial kami juga bekerja sama dengan desainer berlian dari dalam dan luar negeri. Untuk valentine tahun 2019 kami mempersembahkan koleksi bertajuk LOVE,  yang merupakan representasi ungkapan rasa cinta dalam bentuk koleksi perhiasan berlian yang romantic dan berbentuk hati (heart shared). Ini cocok bagi anda yang ingin memberikan kado bagianda pasangan tercinta atau bahkan bentuk self-reward terhadap diri sendiri, bagian dariturki self-love, “ungkap Ivan Lingga, Direktur Marketing sekaligus Co-Owner Lino & Sons.

Tahun  2019, Lino & Sons ingin lebih menjangkau banyak pelanggan muda dengan berbagai desains yang  leblh edgy dan trendy juga harga yang cukup terjangkau. Saat ini kaum muda profesional di Indonesia banyak yang melakukan seIf-Iove atau mencintai diri sendiri  dalam bentuk  menghargai setiap pencapaian yang didapat agar terus bersemangat dan menghargai setiap tahapan dalam hidup yang di diraih. Bentuknya berupa seIf-reward, yaitu memberikan hadiah kepada diri sendiri ataupun membuat penampilan diri lebih menarik dengan fashion items, gaya rambut sampai ke aksesoris.

Alika Islamadina, Penyanyi mengatakan “Aku suka pakai aksesoris dan semenjak setahun lalu beli diamond. Karena mau lebih berbeda penampilan dan merasa  valuable. karena biasanya  self-reward yang aku berikan ke diriku berupa travelling, beli baju, tas dan sepatu. Lalu aku merasa ingin memberikan lebih ke diriku. Dan karena aku baru pertama kali jadi mencari tempat jewelery shop yang terpercaya, bersertiflkat dan punya desain yang chic dan edgy, dan aku pilih di Lino.”

Lain halnya  dengan Diandra Gautama, pembalap yang membagi ceritanya tentang aksesoris favoritnya ”Dari dulu memang ibuku sudah memperkenalkan diamond sebagai perhiasan yang sebaiknya dimiliki  perempuan. Apalagi setelah menjadi pembalap dimana banyak berhadapan dengan brand luxurious, itu yang membuat aku belajar mengenai kualitas dari sebuah barang. buat aku diamond seperti self-statement dan walaupun aku berhijab, aksesoris yang sering aku lebih ke kalung, gelang dan cincin. Lino & Sons salah satu tempat belanja perhiasan favorit aku

Lino &Sons juga memiliki beragam koleksi yang seperti PRINCESS CUT, ALPHABET dan SIGNATURE.  Princess Cut ini merupakan koleksi yang desainnya unik, feminine dan classy, cocok untuk dipakai sehari-hari. Untuk Alphabet, ini merupakan koleksi dari semua alfabet A-Z yang disukai banyak pelanggan sebagai simbol inisial nama mereka atau seseorang yang  mereka cintai. Signature merupakan koleksl yang dituiukan untuk |aki-Iaki berupa cincin yang dapat digrafir sesuai permintaan pelanggan.

Selanjutnya di bulan Maret akan hadir COLOR clan HIJABER. Lino & Sons ingin menghadirkan koleksi berlian yang ditujukan bagi perempuan aktif yang ingin perhiasan yang membuat penampilan terlihat Iebih berwarna, karena tersedia dalam berbagai macam warna. Sedangkan HIJABER, merupakan koleksi yang ditujukan khusus untuk perempuan yang berhijab, hadir da|am koleksi kalung,  gelang, cincin serta bros.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *