Cashtree Luncurkan Kemball Aplikasl Mudah untuk Solusl Nyata dan Praktis bagi Pengguna Internet Seluler di Indonesia

Suaraheadline.com. -. -Cashtree kembali meluncurkan aplikasi versi terbarunya di Jakarta hari ini. Cashtree merupakan platform mobile advertising yang mengubah lock screen ponsel pintar (smartphone) menjadi billboard untuk iklan dan konten berita. Dengan menggunakan aplikasi Cashtree, pengguna ponsei mendapat keuntungan berupa poin yang dapat dikumpulkan dan ditukar dengan pulsa. Di satu sisi, Cashtree juga membantu para pengiklan untuk menjangkau konsumen target mereka secara Iebih efektif dan efisien Jakarta, (16/3).

Sejak pertama kali diluncurkan pada November 2015, Cashtree telah mengembangkan usahanya menjadi salah satu platform seluler terdepan di Indonesia. Jumlah basis penggunanya telah mencapai tujuh juta orang dan jumlah basis pengiklan mencapai hampir seratus perusahaan yang meliputi agen iklan, media online, media sosial, e-commerce, pasar online, aplikasi games, Iayanan fintech, penjual retail, dan operator telekomunikasi.

Pada kesempatan hari ini, Cashtree memperkenalkan model bisnis tambahan yang dapat memberi keuntungan bagi kedua pihak, baik bagi konsumen maupun pengiklan. Fitur tambahan yang pertama adalah pop-up iklan offline berbasis lokasi dengan notifikasi yang dapat dengan mudah diklik, sehingga memberikan nilai lebih bagi pengiklan daripada hanya sekedar iklan dalam bentuk teks SMS. Fitur kedua berupa tampilan berbagai macam iklan secara online yang dapat menjangkau Iebih banyak pengguna dan memberi iebih banyak manfaat. Fitur ini terinspirasi dari model pemasaran word-of-mouth. Fitur terakhir berupa fitur games yang menarik dan menyenangkan. Fitur ini akan menjadi salah satu alasan kuat agar konsumen setia menggunakan aplikasi Cashtree ini.

‘Sekarang Cashtree telah dilengkapi dengan mesin baru pada back end dan front end. Kami memperkenalkan mesin baru yang dapat memberikan Iayanan tambahan, sehingga kami dapat selangkah lebih maju menuju visi Cashtree, yaitu menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia terhadap masalah utama dalam mengakses internet secara mobile,” jelas Seyoung lung, Chief Business Officer Cashtree.

lndonesia merupakan salah satu negara dengan harga tertinggi untuk berlangganan internet broadband, sebaliknya biaya telekomunikasi di Indonesia merupakan salah satu yang terendah di dunia. Tingginya biaya internet menjadi kendala yang signifikan bagi Iebih dari dua pertiga penduduk untuk mengakses intemet. Selain itu, meskipun tarif telekomunikasi di Indonesia tergolong rendah, namun biaya tetap menjadi salah satu kendala utama bagi masyarakat untuk mengakses internet di platform mobile.

Bagi pelanggan aktif, Cashtree dapat memberlkan sebanyak Rp 30.000 sampal Rp 40.000 pulse per bulan. Harga ini relatif tidak terlalu besar bagl sabaglan orang, namun kenyataannva tambahan pulse ini mampu melunasi rata~rata tagihan ponsel bagi masyrakat kelas menengah setiap bulannya. “Jika Cashtree dapat tarus memainkan peran tersebut, maka semakin banyak orang dapat mengakses lntemet dan berdampak pada peningkatan jumlah pengguna internet dl ‘ndonesia secara cepat. Cashree tidak hanya memberl keuntungan bagi pelaku industri periklanan seluler, namun jangkauannva dapat meluas ke seluruh pelaku dalam ekosistem selulerr,” jelas Seyoung. Sebagaipemain baru dalam platform mobile advertising, Cashtree dapat memainkan peran strategis untUk me ningkatkan basis ekosistem internet seluler di lndonesia. (Bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *