Barisan Muda Demokrat Beri Dukungan Untuk Hasnaeni

Suaraheadline Jakarta – Barisan Massa Demokrat (BMD) memberi dukungan kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Hj Hasnaeni Moein. BMD yang merupakan sayap Partai Demokrat mengharapkan Hasnaeni dapat memimpin DKI Jakarta agar lebih baik.

Sejumlah program unggulan jika terpilih menjadi gubernur DKI. Salah satu program unggulan Hasnaeni adalah meluncurkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jitu.

“KTP jitu itu KTP nya siji, manfaatnya pitu,” kata Hasnaeni saat memaparkan visi dan misi di Restoran Pulau Dua Jakarta, Selasa (6/9/2016).

Hasnaeni mengungkapkan, dengan KTP Jitu warga ibukota akan mendapatkan sejumlah manfaat.

“Yang pertama, dimana masyarakat DKI ketika sakit cukup tunjukkan KTP itu. Ketika ada rumah sakit yang menolak, saya akan cabut izinnya,” paparnya.

Kedua, lanjutnya, KTP Jitu mencakup jaminan pendidikan hingga perguruan tinggi. Dikatakan Hasnaeni, jika masyarakat mengenyam pendidikan sampai perguruan tinggi maka sudah tentu mereka memiliki modal pengetahuan untuk meningkatkan taraf hidupnya.

Selanjutnya, dengan KTP jitu, masyarakat akan mendapatkan tempat tinggal. Masyarakat cukup menyewa selama 5 tahun, setelah itu tempat tinggal tersebut akan menjadi milik warga.

“Yang terakhir, jaminan hari tua. Saya tidak ingin lagi di DKI ini ada orang tua yang menjadi pengemis di jalan. Kehidupan orang-orang tua harus dijamin oleh pemerintah provinsi,” Pungkas Hasnaeni. (hdt)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *