AMUJA Berharap Partai Demokrat Dukung Hasnaeni

Suaraheadline Jakarta – Puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat untuk Jakarta (AMUJA) mendorong Partai Demokrat untuk mengusung Hasnaeni Moein atau Wanita Emas menjadi calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Mereka berkumpul di depan gedung Indosat Rabu (14/9/16) untuk membuat pernyataan sebagai bentuk dukungan kepada Hasnaeni untuk maju pada Pilkada DKI 2017

Fahrudin yang merupakan kordinator dari GERUH menyampaikan bahwa Hj Hasnaeni pantas di dukung oleh Partai Demokrat. Ia mengaku mendukung Hasnaeni dan pantas diusung menjadi gubernur DKI Jakarta karena sering melakukan blusukan ke gang-gang yang ada di Jakarta.

“Kita mendukung Demokrat agar Hasnaeni harus dicalonkan juga karena lihat peraturannya baik, sopan, dan pengusaha juga,” ujarnya.

Hasnaeni tidak menghadiri acara ini. Fahrudin menyebut acara hari ini hanyalah inisiatif beberapa elemen yang tergabung dalam AMUJA yang terdiri dari sepuluh kelompok dianataranya GERUH, HIMPUH, AMPUH, IRAK,LASKAR DHUHA, LASKAR CILIWUNG, HNKH dan LASKAR GUNTUR. (hdt)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *