Hasnaeni: Siap Jadikan Jakarta Lebih Maju

Suaraheadline – Bertempat di kediamannya Jalan Kemang Timur V kavling 2, Jakarta Selatan, Hasnaeni mengadakan acara silaturahmibdan dialog bersama yang diikuti dari bwrbagai elemwn masyarakat.

Dialog ini mengedapankan semakin dekatnya pelaksanaan dalam menuju orang nomor satu di DKI Jakarta.

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta Munculnya beberapa calon kandidat yang akan bertarung pada pilkada kali ini sangat berbeda.

Dalam pemaparannya Hasnaeni mempunyai niat yang kuat untuk maju sebagai Gubernur DKI karena banyaknprogram yang di milikinya akan di terima masyarakat Jakarta.

“Saya selaku salah satu orang yang juga beniat untuk maju sebagai calon pemimpin alternatif yang memiliki semangat perubahan untuk Kota Jakarta dengan program-program yang saya miliki yaitu KTP JITU”, ujar Hasnaeni.

Hasnaeni juga mengajak seluruh tokoh dari berbagai elemen masyarakat untuk bersarna-sama membangun kota Jakarta untuk menjadinkota terbaik.

“Saya, Hasnaeni siap maju sebagai calon pemimpin masa depan untuk warga Jakarta, menjadi calon Gubernur wanita yang memiliki jiwa dan semangat Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dalam menuju Jakarta yang adiI, makmur dan Sejahtera”, ujarnya

Elemen yang hadir dalam acara tersebut GERUH (Gerakan Rakyat Untuk Hasnaeni), LASKAR DHUHA (Laskar Dukungan Hati Untuk Hasnaeni), HIMPUH (Himpunan Masyarakat Pendukung Hasnaeni), AMPUH (Aliansi Masyarakat Untuk Hasnaeni), LASKAR BETAWI, BETOK (Betawi Tolak Ahok), GETOK (Gerakan Tolak Ahok), PKRI, FPM (Forum Pemuda Menteng) P2K2 Bonang, IPJI Jaksel ASSI, Pedagang Pasar Poncol dqn Perwakilan Warga Bangka JakSel.
(hdt)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *