Rabbit Habit Ajak Pendengar Music Lebih Mencintai Diri Sendiri Tanpa Syarat Melalui Konser ‘Catatan Cinta’

SuaraHeadline.com Jakarta – Rabbit Habit, yang telah memasuki tahun ketiga keberhasilannya di industri kecantikan di tanah air, dengan bangga mempersembahkan konser #CatatanCinta yang akan digelar pada tanggal 5 Oktober 2023. Konser prestisius ini akan diselenggarakan di Grand Ballroom Mulia, Jakarta, dan bertujuan untuk menginspirasi wanita untuk mencintai diri mereka sendiri tanpa syarat sebagai bagian integral dalam perjalanan hidup mereka

Jocelyne Tjandra selaku Direktur Utama PT Kirana Makmur Nityasa menyatakan “Konser #CatatanCinta lebih dari sekadar konser; ini adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk memberdayakan wanita agar mencintai diri mereka sendiri tanpa syarat. Rabbit Habit percaya bahwa cinta pada diri sendiri adalah pondasi untuk pengembangan diri, kebahagiaan dan tentunya kesuksesan.

Konser ini akan menampilkan sejumlah artis terkenal yang telah membuktikan diri sebagai penyanyi yang mampu menginspirasi. Di antara artis-artis hebat yang akan tampil adalah Kahitna, Yura Yunita, dan Maliq d’esential. Mereka telah secara konsisten menggunakan musik mereka untuk mengajak wanita untuk mencintai dan menghargai diri mereka sendiri. “Alasan kami memilih Kahitna, Yura Yunita, dan Maliq d’esential untuk acara ini adalah karena mereka bukan hanya penyanyi berbakat, tetapi juga advokat kuat dalam menginspirasi wanita agar mencintai diri mereka sendiri,” ujar Jocelyne. “Mereka memiliki kekuatan untuk menyentuh hati dan mengubah pandangan tentang cinta pada diri sendiri.”

“Kami bekerjasama sama dengan platform Tokopedia secara exclusive untuk penjualan tiket konser #CatatanCinta ini. Sebagai penutup Konser #CatatanCinta ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan berdampak positif bagi semua yang hadir. Selain penampilan musik yang menggetarkan jiwa, konser ini juga akan menyertakan pesan-pesan inspiratif dan semangat untuk mendorong wanita agar menghargai nilai diri mereka.” Tutup Jocelyne.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *