Gabungkan Kecantikan dan Inovasi, Oh Beauty Festival 2023 Hadir di Jakarta

SuaraHeadline.com Jakarta – Acara tahunan Oh Beauty Festival Kembali untuk menggebrak di awal kuartal keempat, yang merupakan periode terpenting dalam Beauty Industry Indonesia!

Lebih besar, lebih meriah, dan lebih spektakuler dari sebelumnya, Oh Beauty Festival di tahun kelima ini menghadirkan perayaan yang tak tertandingi mulai dari tanggal 5 hingga 8 Oktober 2023, di City Hall Pondok Indah Mall 3 yang berada di pusat Jakarta Selatan.

Dengan mengusung metode pembayaran cashless, kami berkolaborasi dengan Bank Indonesia mengenai edukasi QRIS. Tetap maju di era digital dan pelajari segala sesuatu tentang masa depan pembayaran dan transaksi karena kecantikan tidak hanya sebatas kulit; tapi juga juga cerdas dalam teknologi!

Ini bukan sekadar festival kecantikan; ini adalah pengalaman sensori yang menyeluruh! Dan inilah mengapa Anda tidak ingin melewatkannya:

Musical, Magical, dan Banyak Lagi!

Selain mengundang 100+ Brand Partners, untuk pertama kalinya tahun ini, kami menghadirkan jajaran musisi terkemuka seperti Nadin Amizah, Reality Club, Mocca, White Shoes and The Couples Company, Bilal Indrajaya dan Idgitaf. Bersiaplah untuk menikmati irama beat favorit Anda sambil terbenam dalam dunia kecantikan. Mulai dari tutorial makeup sensasional hingga beauty talks hingga games dengan deretan influencer ternama seperti Tasya Farasya, Vinna Gracia, Shani Amelia, Harumi PS, dan banyak lagi, festival tahun ini akan menjadi perpaduan harmonis antara kecantikan dan musik.

Bintang Tamu Internasional

Bersiaplah untuk terkesima saat kami menyambut dua ikon kecantikan internasional ke panggung kami. Dari Thailand, Babarabeer yang sensasional dengan Thailand Glass Skin Makeup, dan dari Malaysia, Mawar Rashid yang memikat. Mereka akan berbagi rahasia kecantikan mereka, wawasan industri, dan terlibat dalam kolaborasi yang mengesankan yang akan membuat Anda terinspirasi.

Irina Chatarina, Co- Founder Oh Beauty Festival, mengatakan “Tahun ini kita mendatangkan pembicara dari Thailand BABARABEER dan dari Malaysia Mawar Rashid sebagai representatif beauty industry South East Asia, dalam kesempatan ini kami berharap bisa bertukar pikiran mengenai tren beauty dan permintaan terhadap industri ini, sekiranya kedepannya kita dapat berkolaborasi dalam pengembangan di industri kecantikan Indonesia “

Presented by Overheard Beauty

Overheard Beauty, sejak berdiri di tahun 2017, selalu mendedikasikan diri untuk menjadi lebih dari sekadar sebuah media atau perusahaan tetapi berkomitmen menjadi sebuah ekosistem yang menyatukan komunitas dengan visi yang sama. Senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan komunitas dan menjadikan produk-produk bukan hanya berfungsi, tetapi juga membawa kebahagiaan dan inklusivitas. Overheard Beauty aktif berkolaborasi untuk memajukan kesetaraan, dengan meyakini bahwa kecantikan bukan hanya tentang penampilan, melainkan juga merangkul perawatan diri dan ekspresi pribadi.

Untuk semakin memeriahkan acara tahun ini, Overheard Beauty juga akan mempersembahkan kembali produk parfum yang selalu dinantikan dan habis terjual dalam hitungan menit setiap kali diluncurkan. Komitmen Overheard Beauty dalam memperkuat holistic ecosystem tercermin dalam penyelenggaraan festival kecantikan tahunan ini. Semua ini dilakukan untuk menciptakan masa depan di mana setiap individu tidak hanya wanita dapat merasa percaya diri dan senang dalam kulit mereka sendiri.

In partnership with Tokopedia

Category Strategic Partnership Senior Lead Tokopedia, Azzahra Rahmani Ali, mengatakan, “Groceries (termasuk kecantikan dan perawatan diri) adalah salah satu kategori produk yang paling laris di Tokopedia selama kuartal III 2023. Tren belanja tersebut mendorong Tokopedia untuk terus berkolaborasi dengan para mitra strategis agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan akan produk lokal kecantikan dan perawatan diri secara efisien, salah satunya melalui Oh Beauty Festival 2023.”

“Tokopedia juga terus menggencarkan inisiatif Hyperlocal untuk mendekatkan para pegiat usaha termasuk UMKM lokal di industri kecantikan dan perawatan diri dengan pembeli terdekat, sehingga UMKM memiliki kesempatan yang sama untuk bertumbuh. Mari kita terus mendukung UMKM lokal agar bisa semakin menjadi pilihan masyarakat dan terus menemukan momentum pascapandemi untuk meraja di negeri sendiri,” tambah Azzahra.

Kegembiraan tidak dimulai pada 5 Oktober saja; itu dimulai lebih awal! Bergabunglah mulai tanggal 2 hingga 8 Oktober 2023, untuk aktivasi penjualan online yang luar biasa bekerja sama dengan Tokopedia. Dapatkan penawaran eksklusif dan heboh, seperi diskon 99% sampai promo flash sale Rp 10.000,- setiap harinya. Ini adalah cara sempurna untuk memulai pengalaman Oh Beauty Festival Anda!

Oh Beauty Festival 2023 bukan hanya acara biasa; ini adalah pengalaman tak terlupakan yang merayakan kecantikan dalam segala bentuknya. Bergabunglah dengan kami mulai 5 hingga 8 Oktober di City Hall Pondok Indah Mall 3, di mana kecantikan bertemu musik, inovasi bertemu tradisi, dan dan kegembiraan mengalir dalam harmoni yang tak terlupakan.

Jangan lewatkan The Coolest Beauty Festival in town! Dapatkan tiket Anda melalui Artatix, tandai kalender Anda, dan bersiap-siap untuk merayakan kecantikan seperti tidak pernah sebelumnya. Sampai jumpa di Oh Beauty Festival 2023!

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *