ACMIC Hadirkan Produk dengan Teknologi Terbaru

SuaraHeadline.com Jakarta – Perkembangan teknologi saat ini terus-menerus mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Hal ini seiring dengan munculnya produk teknologi yang dinikmati oleh banyak orang. Jika kalian lihat ke 10 tahun ke belakang, belum banyak produk teknologi yang bermunculan seperti saat ini. Di mana, produk teknologi tersebut memiliki peran besar terutama bagi perkembangan zaman.

Munculnya produk teknologi juga seolah melahirkan profesi baru, kebiasaan hidup baru, hingga gaya hidup yang juga baru. Hal tersebut tidak terlepas dari kreativitas serta pengetahuan yang dimiliki manusia dalam menciptakan produk teknologi. Nah, berkaitan dengan perkembangan zaman tersebut, ada beberapa brand teknologi serta gaya hidup yang coba menawarkan kemudahan kepada para masyarakat untuk mendukung gaya hidupnya sehari-hari, salah satunya yakni ACMIC.

ACMIC sendiri adalah perusahaan terdepan di Indonesia yang menyediakan berbagai produk teknologi dan gaya hidup. ACMIC berdiri sejak tahun 2017, dimulai dari perusahaan penjual power bank di Indonesia. Namun saat ini ACMIC telah berkembang dengan memasarkan produk teknologi lainnya, seperti charger, kabel charger, TWS, headset, dan earphone.

“ACMIC merupakan 100% brand Indonesia, yang berasal dari kata dasar “ACME”. Dalam bahasa Inggris memiliki arti “The highest point”, dan dalam bahasa Indonesia berarti “Titik tertinggi”. Bagi kami kata tersebut menjadi dasar untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik. Kami percaya sikap positif ini akan membawa perubahan bagi dunia dan bagi sesama manusia. Kami mengutamakan teknologi dan inovasi terdepan. ACMIC pun menyediakan produk teknologi berkualitas tinggi yang mendukung gaya hidup sehari-hari. ACMIC telah terjual lebih dari 700.000++ unit di seluruh tanah air,” ujar Heri selaku CEO ACMIC.

Heri melanjutkan, ada beberapa kelebihan brand ACMIC ketimbang brand-brand lainnya. Seperti jaminan quality 18 bulan rusak ganti dengan yang baru, tanpa box, hanya dengan menyertakan bukti pembeliannya saja. Di samping itu, ACMIC juga telah mempunyai technology AI Charge dan AI Safe. AI Charge merupakan teknologi (ACMIC Intelligent Charging System) yang mampu mengatur tegangan dan suhu terbaik demi memaksimalkan kecepatan pengisian daya. Sedangkan AI Safe didukung dengan teknologi Smart Protection yang merupakan perlindungan pintar yang sangat aman untuk digunakan

“Ada juga beberapa produk powerbank kami yang mempunyai technology atom cell di mana ukurannya 70% lebih kecil dari power bank pada umumnya,” sambung Heri.

Heri juga memberikan beberapa tips dalam memilih jenis powerbank yang bagus. Yang pertama, powerbank tersebut harus real capacity, karena banyak power bank yang claimnya 10,000 mAh namun pada kenyataaanya tidak. Yang kedua, powerbank tersebut haruslah mempunyai technology AI Safe dan AI Charge, sehingga dapat menyesuaikan daya setiap perangkat handphone dan lain sebagainya sehingga tidak terjadi overcharge atau overheat. Yang ketiga, bahan powerbank harus terbuat dari ABS polycarbonate, sehingga tahan panas dan tahan api. Dan yang terakhir, powerbank tersebut harus memiliki fungsi fast charging yang mensupport semua gadget dengan tipe terbaru.

“Nah, semua hal-hal yang sudah saya sebutkan di atas itu bisa didapatkan di semua produk powerbank keluaran ACMIC. Lalu akan banyak juga yang akan ACMIC kembangkan, tentunya technology yang akan kompatibel dengan gadget-gadget terbaru yang akan keluar di kemudian harinya,” terang Heri.

Untuk diketahui, semua produk-produk dari ACMIC tadi bisa kalian dapatkan di store-store seperti tokopedia, shopee, blibli, bukalapak, erafone, iBox, lazada, jakmal, dinomarket, dan tiktok.

“Harapan ke depan adalah agar ACMIC selalu menjadi brand yang bisa memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan para customer dan tetap selalu menyediakan produk dengan teknologi terbaru. Saat ini kami sudah tersedia juga toko offline di iBox, semua gerai erafone, blibli store, dan beberapa Mall di Jakarta,” pungkas Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.