Bacaleg Simson Cipto Purba Hadiri Acara Launching “NasDem Memanggil” It’s Time Restorasi Indonesia

SuaraHeadline.com Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem menggelar acara launching “NasDem Memanggil” di kantor DPP Partai Nasdem, Ballroom lt.4 Nasdem Tower Jl. RP. Soeroso No.42-46 Menteng, Jakarta Pusat 17/10/22.

Hadir dalam acara launching nasdem memanggil Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Bacapres Partai Nasdem Anies Baswedan, Menteri Pertanian Yasin Limpo, Anggota DPR, DPRD, serta Pengurus Partai Nasdem dan lain-lain.

Simson Cipto Purba Bacaleg dari dapil jakarta timur Partai Nasdem mengatakan ini acara yang sangat fenomenal diantara semua partai politik, karena cuma Partai Nasdem yang berani mencalonkan presiden yaitu Anies Baswedan. Jadi ini tindakan yang sangat berani dari Ketum kita Surya Paloh dan semoga partai-partai lain juga mengikuti jejak dari Partai Nasdem untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden,”Ungkap Simson.

Lebih lanjut Simson menjelaskan Partai-partai lain juga harus merapat kekita juga, karena kami merasa bahwa Anies Baswedan ini merupakan Capres yang sangat penuh dengan prestasi terus juga calon presiden yang memenuhi kriteria bangsa kita, karena kita sekarang krisis kepemimpinan.

Jadi saya harap dengan adanya acara ini partai politik lain akan mengikuti untuk mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI,”Papar Simson.

“Terkait berita-berita bohong atau hoax diluar sana diberikan oleh lawan politik kita tunjukan dengan prestasi. Salah satu untuk menjatuhkan kita pasti dengan politik identitas, kita sebagai warga negara indonesia sudah pintar memilih, harusnya kita juga melihat prestasi dari pada hoax-hoax yang beredar.

Saya maju dari dapil jakarta timur untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta (Bacaleg), disamping itu juga saya sedang membuat pesawat terbang listrik pertama di Asean. Sekarang lagi akuisisi lahan di kabupaten siak Provinsi Riau,”Ucap Simson.

Harapan saya yang pasti calon pemilih partai nasdem akan semakin banyak lagi terus milenial juga semakin terbuka wawasannya bahwa kita memang butuh pemimpin yang intelektual dan itu ada didalam diri Anies Baswedan, Prioritas kita adalah memenagkan Partai Nasdem untuk pemilu 2024 dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden,” Pungkas Simson dengan Semangat.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *