McDonald’s Bagikan 213.000 Chicken Muffin Secara Gratis Di Perayaan Nasional Breakfast Day 2020

SuaraHeadline.com Jakarta – Pukul 6.30 WIB dimulailah hari Sarapan Pagi Nasional yang dirayakan McDonald Indonesia dengan membagikan lebih dari 213.000 Chicken Muffin.

Sesuai tradisi yang digelar untuk kedelapan kalinya sebuah program National Breakfast Day (NBD) yang mengajak masyarakat untuk sarapan dan rutin melakukannya tiap pagi sejak tahun 2013.

Sarapan pagi menjadi sumber energi yang penting untuk mengawali hari yang sibuk. Setangkup Chicken Muffin yang lezat akan membantu mengawali masyarakat memulai aktivitas di pagi hari yang sibuk.

McDonald’s Indonesia sangat antusias untuk menggelar kembali NBD yang mendapat sambutan positif dari masyarakat dari tahun ke tahun. Tahun ini kami akan membagikan 213.000 tangkup Chicken Muffin bagi masyarakat yang hadir di 213 restoran McD yang berpartisipasi.

“Kami ingin berpartisipasi aktif mendukung masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis dan mengajak masyarakat membiasakan diri untuk sarapan. Restoran McDonald’s memiliki beragam menu sarapan yang dapat dinikmati di pagi hari, dan Chicken Muffin adalah salah satu menu yang paling digemari,” sambut Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

“National Breakfast Day menjadi salah satu cara menyampaikan komitmen McDonald’s Indonesia untuk senantiasa menyediakan menu terbaik yang dibuat dari bahan makanan berkualitas. Seluruh makanan dan minuman yang disajikan di restoran-restoran kami di seluruh Indonesia memiliki standar kualitas pangan yang diuji secara ketat. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat menikmati menu McD yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, dan menikmati setiap kunjungan ke restoran kami khususnya saat National Breakfast Day seperti pagi ini,” tambah Sutji.

Tak hanya membagikan Chicken Muffin gratis kepada konsumen, sebagai tanda terima kasih kepada orang-orang yang bekerja di pelayanan publik dan telah berjasa membantu melancarkan aktifitas di pagi hari, McDonald’s juga memberikan Chicken Muffin ke berbagai lokasi pelayanan publik. Sebanyak lebih dari 1000 Chicken Muffin dibagikan oleh McDonald’s kepada para pengemudi ojek online, pasukan Orange, guru, polisi serta supir taxi Blue Bird di berbagai lokasi.

“Kami menyadari kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagi masyarakat, mereka bangun pagi lebih awal untuk membuat pagi hari kita menjadi lebih baik. Karenanya kami ingin berterima kasih dan berbagi kegembiraan sarapan bersama mereka,” tutup Sutji.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *