Dalam Rangka memperingati 30 Tahun Didi Kempot Berkarya Akan Menggelar Konser Akbar pada 10 Juli 2020

SuaraHeadline.com Jakarta, Dalam rangka memperingati  30 tahun berkarya , Didi  Kempot akan menggelar konser akbar di StadiGelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 10 Juli  2020, dengan Mengusung tema ‘Ambyar Tak Jogetin.

konser ini di target mencetak rekor sebagai konser penyanyi dalam negeri  yang penontonnya akan memenuhi stadion terbesar di Indonesia

“Konser ini adalah penghargaan untuk musik tradisional Indonesia, sekaligus memperingati 30 tahun saya berkarya,” kata Didi Kempot, dalam konferensi pers di Hotel Santika Taman Mini  Jakarta, Selasa (10/3/2020)

Penyanyi asal Surakarta itu berterima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia khususnya  para penggemar yang menyukai dan mengapresiasi lagu-lagunya. Dia berharap konser ini menjadi wadah temu kangen dia dengan para penggemar yang setia mendukung untuk terus berkarya.

“Sepanjang saya berkarya, ada banyak momen tak ter|upakan. Salah satunya adalah saat saya bernyanyi dan penonton ikut menyanyi, berjoget, bahkan menangis  menghayati lagu-lagu saya,’ ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Dian Eka Yanto Suryanegara, selaku penyelenggara konser da Direktur Utama Garindo Media Tama, menyampaikan, dalam Konser Ambyar Tak Jogetin itu,  Didi Kempot akan tampil sebagai penyanyi utama. Stadion Utama Gelora Bung Kamo dipilih  sebagai lokasi konser sebagai wujud penghargaan pada penyanyi tradisiona| Indonesia  dan semua orang yang menyukai serta  mendukung pelestarian musik Indonesia.

”Mas Didi Kempot adalah seniman luar biasa yang harus mendapat tempat  utama, seorang fenomena serta legenda hidup musik Indonesia,” ungkap pria yang akrab di sapa  Eka tersebut.

“Tema Ambyar Tak Jogetin diambil setelah kami berdiskusi bersama. Banyak orang pernah sakit hati. Tapi biarlah hati saja yang patah, hidup kita jangan  sampai hancur,” ucap Eka.

Untuk membuka konser, kata Eka, akan tampil  dua penyanyi dari dalam Negeri  yakni Viktor Hutabarat  dan Yopie Latul. Kedua penyanyi senior ini dipilih untuk membuka Konser “Ambyar Tak Jogetin” karena memiliki kemiripan dengan Didi Kempot, yaitu sama-sama penyanyi yang konsisten menceritakan patah jhati dengan lagu berbahasa daerah.

Terkait tiket konser tersebut, Eka menjelaskan harganya disesuaikan  dengan kategori yang dipilih penonton. Untuk harga tiket pre-sale Zona CAT 1 (standing) Rp 300.000, CAT 2(seat) Rp 500.000, CAT 3
(festival standing) Rp200.000, CAT 4 (reguler seat) Rp 150.000, dan CAT 5 (premium Tribune seat) Rp100.000.

Penyelenggara konser juga akan memberikan tiket gratis pada 100 orang yang beruntung, namun tata cara

mendapatkan tiket gratis dan pembelian tiket pre-sale  baru  akan disampaikan pop ada beberapa waktu  ke depan.

Semua informasi tentang konser The Godfather of  Broken Heart ini dapat dilihat juga di akun Instagram @Ambyartakjogetin  dengan hashtag #Ambyartakjogetin  ,kami segera sampaikan dimana dapat membeli tiket dan bagaimana cara mendapatkan tiket gratis,” ungkap Eka.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *