Kembangkan Brand dan Kualitas, Capital Bakery & Cake Resmi Buka Outlet ke-10

SuaraHeadline.com Jakarta – Capital Bakery & Cake resmi membuka outlet yang ke-10 di jl Taman Palem lestari blok J1 no 1 cengkareng Jakarta Barat. Outlet Capital Bakery & Cake yang ke 10 ini adalah outlet terakhir yang dibuka di tahun 2019.

Yusuf Arifin Jusep selaku Direktur Utama dari Capital Bakery & Cake berencana melakukan ekspansi di beberapa outlet lagi pada tahun 2020.

“Kita merupakan generasi ke dua, dimana kita mengembangkan brand dan kualitasnya”, kata Head of Marketing Capital Bakery & Cake Fransiska jusep, sesuai dengan tagline nya ” it’s ALL about Happines”, Capital Bakery & Cake hadir untuk melengkapi momen kebersamaan dan kekeluargaan yang spesial bagi para pelanggannya.

Capital Bakery & Cake merupakan one-stop bakery yang menyediakan roti manis, kue ulang tahun dan bolu dengan mempertahankan 30 tahun resep legendarisnya. Dengan konsep khad bernuansa kehangatan dan homey seperti outlet lainnya.

Tidak hanya hadir dengan macam cake untuk segala kebutuhan acara, Capital Bakery & Cake juga mempertahankaSemua jenis roti dengan resep legendaris, yang berusia 30 tahun, namun tetsp mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen.

Capital Bakery & Cake selalu berinovasi dalam mengembankan varian-varian produk yang sudah ada dengan misi semua kalangan usia, dari tua sampai muda dapat menikmati produk capital bakery & cake yang bernutrisi dan juga higienis.

Roti coklat dan roti blueberry cream cheese adalah roti yang paling diminati oleh konsumen Capital Bakery & cake, terlihat dari angka penjualan yang paling tinggi dikategori roti, untuk itu dengan momentum penutupan akhir tahun, Capital Bakery & Cake menyajikan mengembangkan varian rasa baru roti varian cream cheese dengan 3 rasa berbeda, oreo cream cheese, banana cream
Cheese dan strawbery cream cheese yang dibandrol seharga dengan roti blueberry cream cheese Rp 11.000.

Untuk menghadirkan kualitas yang baik, bahan yang digunakan adalah bahan murni tanpa bahan pengawet. Diolah secara homemode dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis serta diproduksi setiap hari sehingga kemurnian cita rasa serta makna yang terkandung disetiap sajian tetap terjaga

Kemudahan pemesanan juga memberikan efisiensi untuk para pelanggannya, pemesanan bisa lewat website, aplikasi whatsApp, Go-food, Grabfood, atau tokopedia juga menjadi pilihan bagi sebagian orang yang tidak langsung datang ke outlet. Sedangkan untuk custom cake biasanya pelanggan bisa menghubungi langsung via whats.

Kali ini Capital Bakery & Cake telah hadir dibeberapa titik di Jakarta, Tangerang dan Jatiwaringin yaitu di daerah Angke, Bandengan, Puri Pesanggrahan, Tanjung Duren, Kemanggisan, Kelapa Gading, Merdeka, BSD dan Jatiwaringin. Kedepannya Capital Bakery & Cake akan hadir pula di berbagai wilayah nusantara, karena sebagai bagian dari industri bakery & cake terpercaya.

Capital Bakery & Cake tidak pernah merasa cukup puas untuk terus berinovasi dan turut serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri bakery & cake di Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *