HARRIS Hotel Tebet Relaunching HARRIS Cafe


SuaraHeadline.com Jakarta – Terletak di segitiga emas kawasan bisnis di Jakarta tepatnya berada di Jalan Dr. Saharjo no. 191, HARRIS Hotel Tebet Jakarta hanya 15 menit perjalanan jauhnya dengan menggunakan kendaraan pribadi dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan 50 menit dari Bandara lnternasional Soekarno Hatta. Selain akses yang nyaman menuju gedung-gedung perkantoran di area kuningan dan sekitarnya, hotel ini berdekatan dengan Kota Kasablanka Mall, stasiun kereta api Tebet dan stasiun transit Manggarai.

TAUZIA sesuai dengan mottonya Simple, Unique dan Friendly membawa HARRIS Hotel Tebet Jakarta menjadikan one stop services di dalam hotelnya. Hotel ini terkenal dengan karyawannya yang sangat ramah, menggambarkan implementasi ”friendly” dalam standar kualitasnya. Dengan memiliki 12 meeting room dan medium ballroom yang mampu menampung hingga 250 orang dapat memfasilitasi berbagai acara mulai dari pertemuan, reuni, ulang tahun sampai pernikahan. Ruangan pertemuannya sudah lengkap dengan fasilitas wifi, meeting tool kit, LCD Projector, HDMI cable, sound system dan Mic sesuai keperluan.

Hotel ini membuka kembali restorannya yang bernama HARRIS Cafe juga area lantai 1 yang mana termasuk area Lobby, Lobby Lounge dan Juice Bar & Co-working Space. Setelah rehat selama 3 bulan, HARRIS Cafe kembali menampilkan pesonanya. Kali ini menjadi semakin cerah dan segar dengan konsep modern minimalis melambangkan motto ”Simple dan Unique”. Transformasi yang mengesankan ini membuat pengalaman bersantap menjadi semakin nikmat. Apalagi ditambah dengan ramah dan sigapnya para karyawan juga pemandangan ke arah kolam renang, ”Dengan renovasi yang telah berjalan, saya berharap hotel ini semakin dicintai oleh para tamu” ujar Darisman selaku General Manager HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Acara dimulai pada pukul 18.00, para peserta yang sudah datang diajak berkeliling guna memperkenalkan suasana hotel yang lebih menyegarkan setelah renovasi selesai. Sang master of ceremony memasuki acara dengan menggunakan becak dengan warna orange yang energik dan ikonik milik HARRIS Hotel Tebet Jakarta kemudian mempersilahkan Bapak Darisman selaku General Manager HARRIS Hotel Tebet Jakarta menyambut hangat para tamu undangan.

Tak sampai disitu saja, HARRIS Move Player hadir memberikan tarian flashmob dengan seragam yang casual dan kekinian. Gerakan yang menyemarakan acara ini pun turut menghipnotis para undangan bergoyang bersama-sama. Berlanjut dengan cerita singkat oleh pihak owning company dan Tauzia Hotels Management tentang perjalanan hotel ini sejak 2005 dan tetap teguh menyapa para tamu hingga saat ini sudah mencapai usia ke 14 tahun.

Prosesi potong pita untuk meresmikan pembukaan HARRIS Cafe berlanjut dengan prosesi potong tumpeng sebagai puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Berbagai stall makanan eksklusif tersedia menemani malam dengan iringan inhouse music. Tamu dapat bersantai dan mengobrol sambil menikmati atmosfer baru dari hotel ini.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya ”Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnisjakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 FI. Suite B, Jl. Jend Gator Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *