TCL Luncurkan Smart Choice For Next Generation Android TV Type A8 4K

SuaraHeadline.com Jakarta – Produsen televisi (TV) TCL meluncurkan produk Smart TV terbarunya yakni, TCL A8 4K Android TV. Hal tersebut guna memenuhi kebutuhan anda akan teknologi dengan harga bersaing, dan penjualannya akan dilakukan secara exclusive bersama JD.id di official store TCL di JD.id.

Dalam kurun tahun 2018, TCL telah menjadi salah satu produsen TV Top 2 Global di seluruh dunia. Produksinya mencapai angka 28.610.000 dan tersebar di berbagai belahan dunia. Secara konsisten TCL Indonesia terus menghadirkan beragam produk produk elektronik yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya produk smart TV.

Melihat spesifikasinya, TCL A8 4K Android TV dirasa sangat bersaing bahkan lebih tinggi dibandingkan smart TV lainnya yang ada di pasaran. Dengan harga yang terjangkau untuk spesifikasi smart TV seperti ini, produk barunya ini dapat bersaing di pasar Indonesia.

E-commerce Manager TCL, Ilham Rakhman Hakim menjelaskan, TCL A8 4K Android TV juga memiliki beragam fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda di rumah. Melalui fitur artificial intelligence (AI) yang telah disertifikasi oleh Google, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara sederhana. Anda dapat dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan suara Anda. Produk ini juga memiliki Asisten Google yang dapat mengakses Google Play Store, Alexa dan Google Home untuk mengontrol perangkat rumah Anda.

“Oleh karena kepintarannya itu menjadi lebih mudah dan lebih cerdas untuk menjelajahi konten di satu atau beberapa perangkat sekaligus. Smart fitur TCL A8 4K Android TV juga memiliki system Andorid P dimana ini adalah system Android tertinggi saat ini,” jelas Ilham dalam konferensi persnya di Jakarta, Jum’at, (2/8/2019).

Menurut dia, dalam system Android P, anda dapat menggunakan Google Play Store, Voice Search, Chromecast buiIt-in, Google Play Games, Google Play Movie 8L TV, Google Play Music, Youtube dan Netflix.

“Dengan fitur yang ada di TCL A8 4K Android TV menjadi salah satu televisi internet terdepan di dunia menjadikan TCL A8 4K Android TV sebagai Smart TV yang wajib Anda miliki,” ungkap Ilham.

Ilham memaparkan, TCL A8 4K Android TV memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan Anda menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber.

TCL A8 4K Android TV juga memiliki fitur 4K yang dimana dapat mereproduksi gambar lebih dalam dan detail yang memukau semua warna cahaya, warna-warna alami untuk pengalaman menonton yang benar-benar mendalam menikmati pengalaman menonton 4 kali lebih jernih dibandingkan TV 4K biasa

“TCL A8 4K Android TV juga dilengkapi dengan fitur Micro Dimming agar Anda dapat menganalisis konten video dalam 512 zona terpisah, yang dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan secara terpisah. Selain itu TV inijuga memiliki fitur Sports Mode yaitu fitur yang dapat mengoptimalkan gambar dan suara ketika Anda menonton pertunjukan olahraga. Kualitas gambar yang kontras dan tajam memastikan pengalaman menonton menjadi lebih fantastis,” jelas Ilham.

Dengan desain yang artistik dan tipis serta dilengkapi dengan Super Narrow Bezel yang menggabungkan fungsionalitas dan fashion dalam pertunjukan keanggunan yang luar biasa. Untuk sound, TCL A8 4K Android TV memiliki fitur Dolby Audio agar suara yang dihasilkan menjadi lebih jelas.

Dengan fitur smart Volume, TV TCL secara otomatis menyesuaikan volume program sehingga menghilangkan fluktuasi suara mendadak yang biasanya dialami ketika berpindah saluran atau ketika iklan televisi mengudara.

Dilengkapi dengan Wi-Fi (2.4 GHz Dual-band WiFi), menikmati konten favorit berdasarkan keinginan Anda jadi lebih mudah melalui jaringan Wi-Fi internal. Selain Wi-Fi TV ini juga dilengkapi beberapa konektivitas seperti Exclusive Remote(Bluetooth, Voice Search) Bluetooth, HDM12.0*2,HDM11.1*4, USB 2.0*2 dan SPDIF yang dapat memudahkan anda mengirim konten apapun ke Smart TV ini.

Harga TCL A8 4K Android TV dibanderol dengan harga Rp. 5.299.000 (43 inch), Rp. 6.499.000 (50 inch), Rp. 7.499.000 (55 inch). Untuk khusus di tanggal 8 Agustus 2019 pembeli bisa mendapatkan harga diskon di program Flas Sale JD.id dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4.000.000 (43 inch), Rp. 5.000.000 (50 inch), Rp.6.000.000 (55 inch).

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *