Harapkan Indonesia Adil Makmur, Alumni SMA Bulungan Dukung Prabowo-Sandi

SuaraHeadline.com Jakarta – Alumni SMA 6,9,11,70 di kawasan Mahakam, Bulungan mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden pada 17 April 2019. Alasan tersebut diyakini, bahwa Capres nomor 2 dapat membawa perubahan Indonesia menuju adil makmur.

Ketua Panitia Lintas SMA Mahakam, Bulungan Mitha Hikmahyudi mengatakan, faktor yang mendukung sekumpulan Alumni SMA Mahakam Bulungan mengikrarkan pada pasangan nomor 2, disebabkan pasangan nomor 1 sangat tidak adil dalam memperlakukan umat Islam, ulama, dan tokoh bangsa.

“Kita sendiri kurang mengenal dekat dengan sosok Prabowo. Yang menjadi kendala saya terkait persoalan agama. Masalahnya kita tahu bagaimana rezim ini terkait agama Islam dan umat Islam, sangat menindas. Sampai ulama di kriminalisasi dan tokoh masyarakat di persekusi,” kata Mitha yang dihadiri sebanyak 500 orang Alumni, dalam acara “Gue Alumni SMA 6,9,11,70 Mahakam Bulungan, Gue 02 Kite Jadiin Indonesia Menang,” di Rumah Adil Makmur Indonesia (RAMAI) di Jakarta, Selasa (13/2/2019).

Menurut dia, sejak di tahun 2014, dirinya telah mengamati dengan seksama kalau di Pemilu Presiden lima tahun lalu, bapak Prabowo telah dicurangi. Makanya sejak Pemilu Pilpres pada tanggal 17 April nanti pihaknya akan all out mendukung Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami akan all out merekrut massa, di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS-TPS) akan kita pantau jalannya pemungutan suara. Untuk memastikan semua berjalan lancar, aman, terkendali dan suara tidak di manipulasi oleh Kpps setempat sampai Kecamatan hingga KPU pusat,” ungkap Mitha.

Mitha menyampaikan, bila Prabowo-Sandi terpilih sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presidennya di Pilpres April nanti, maka pihaknya berharap, Indonesia dapat mengalami perubahan menuju Indonesia adil makmur. Jadi kekayaan sumber daya alam bangsa Indonesia dapat dikelola sendiri.

Menurut Mitha, seperti disampaikan oleh Eggy Sudjana dalam disertasi S3 nya bahwa program ‘research’ sumber daya alam dalam negeri bila dikelola dengan benar, maka setiap tahun sumber daya alam Indonesia dapat menghasilkan pendapatan sebesar Rp 200 juta per tahun.

“Ini sungguh luar biasa besarnya asalkan dikelola oleh pemimpin yang benar. Maka itu, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April nanti,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Rumah Adil Makmur (RAMAI) , Ir. H. Seriosa Prakasa Yosa mengatakan, ikatan alumni SMA Bulungan, telah mengikrarkan dengan kebulatan tekad memperjuangkan pasangan Prabowo-Sandi untuk kemenangan di Pilpres 2019 ini.

“Kami pejuang alumni di Rumah Adil Makmur Indonesia saat ini berikrar,” ungkap Yosa sapaan akrabnya.

Pembacaan ikrar memperjuangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Sandi ini diantar antaranya :

1. Melaksanakan penyampaian visi misi yang telah dibuat oleh Tim Kemenangan Presiden Prabowo-Sandiaga Uno periode 2019-2024.

2. Siap mendukung Prabowo-Sandi periode 2019-2024 dengan sekuat tenaga dan keikhlasan.

3. Siap untuk menjaga dan mengawal hasil Pemilu dengan siap terjaga di setiap TPS-TPS.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *