Jaga Kredibilitas Prabowo-Sandi, BPN Ajak Relawan Hindari Provokasi Jelang Pilpres

SuaraHeadline.com Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso mengajak seluruh relawan dan masyarakat pendukung Prabowo-Sandi agar tidak terpancing terhadap hasutan yang akan menurunkan kredibilitas Prabowo-Sandi hingga jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) di 17 April 2019.

“Yang pertama pesan Prabowo agar jelang Pilpres ini tidak melanggar aturan, tidak gaduh, jangan terprovokasi, jangan terbawa isu negatif, dan yang terpenting Pemilu ini harus ada peradaban yang mesti dibangun dari suatu bangsa yang majemuk, maka penyelenggara pesta demokrasi ini harus berjalan baik,” ujar Djoko di usai acara Pelatihan dan Pembekalan Satgas Pilpres 2019 tahap II di Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Maka itu lanjut dia, pihaknya mengajak masyarakat untuk ikut menjaga dan mengawal Pemilu ini, agar bangsa Indonesia terlihat memiliki pesona yang baik sehingga di dunia internasional menjadi bangsa yang beradab.

“Kita mengawal proses perjuangan ini dari sisi positif bukan kita melihat dari sisi buruk. Siapapun masing-masing calon memiliki kelebihan dan kekurangan. Saya menghimbau pada masyarakat, bahwa Kewajiban kita dalam memperjuangkan di Pilpres ini bisa memberikan citra positif ke masyarakat,” tutur Djoko.

Untuk itu, kata Djoko, di Pemilu Pilpres 2019 ini pihaknya senantiasa bekerja keras dalam memenangi Pilpres dengan cara melakukan mekanisme jemput bola.

“Kita kerahkan semua relawan Prabowo-Sandi untuk bergerak dengan menjemput kemenangan ke masyarakat, tentunya relawan kita bekali pemahaman yang baik, selanjutnya kita tinggal berdoa karena proses kemenangan itu kita serahkan pada Tuhan Yang Maha Esa,” tukasnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *