Situs Akomodasi Travelio.com Sediakan Apartemen Harga Hemat

SuaraHeadline.com Jakarta – Jelang penghujung akhir tahun, banyak tempat penginapan menawarkan pengunjung untuk menikmati berbagai fasilitas yang disediakan dalam pergantian tahun.

Termasuk situs akomodasi Travelio.com mengajak pengunjung untuk berlibur di akhir tahun tanpa takut tabungan jebol. Di Travelio.com pengunjung dapat mengakses penyewaan apartemen berstandar dengan harga hemat.

CEO Travelio.com, Hendry Rusli menegaskan, bahwa Travelio berkomitmen untuk tetap menekan harga layaknya low season. Minimal harga high season diberlakukan menjelang liburan akhir tahun ini. Sementara itu, kenaikan harga hanya berlaku pada 31 Desember.

Terdapat Travelio Property Management yang merupakan divisi khusus untuk mengelola akomodasi jenis apartemen. “Travelio Property Management hadir sebagai solusi untuk memenuhi permintaan masyarakat akan akomodasi berstandar dengan ukuran luas dan fasilitas lengkap seperti ruang keluarga dan dapur.” ujar Hendro saat ditemui di Jakarta pada Kamis (13/12/2018),

Apartemen Travelio juga dilengkapi dengan free WiFi, linen berkualitas hotel berbintang, handuk putih serta deretan perlengkapan mandi seperti shampoo, sabun, shower cap, dan sikat gigi untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan Anda sebagai konsumen.

Travelio menyediakan tiga pilihan untuk memenuhi beragam kebutuhan Anda, yaitu Travelio Standard, Travelio Deluxe, dan Travelio Premium. Travelio Standard cocok untuk Anda yang ingin menginap di hunian dengan harga terjangkau mulai dari Rp 350.000 per malam. Bagi Anda yang menginginkan hunian ekslusif, Travelio Premium dengan harga mulai dari Rp 700.00 per malam bisa menjadi pilihan Anda.

Travelio Property Management hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jadetabek, Bandung, dan Surabaya. Bagi Anda yang membutuhkan akomodasi di luar daerah tersebut, Anda masih bisa menyewa apartemen, rumah, serta villa di www.travelio.com.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *