IndoClimb Hadirkan Indoor climbing Gym Pertama di Jakarta

SuaraHeadline.com Jakarta – Rock climbung adalah olahraga outdoor yang melibatkan petualangan, adrenalin dan kebugaran risik. olah raga rock climbung tidak sesulit dan berbahaya seperti yang dibayangkan orang sebelumnya, selamanya dilakukan dengan peralatan yang lengkap dan teknis yang benar. olahraga ini pun telah memiliki komunitas yang besar di indonesia dan mancanegara.

Saat ini olahraga outdoor dan extreme tengah berkembang pesat dan mulai digemari oleh berbagai kalangan tertentu. Berbeda dengan sebelumnya yang Iebih populer dikalangan tertentu.

Namun untuk melakukan aktivitas rock climbing di alam bebas setiap hari. bagi masyarakat perkotaan, tidakIah memungkinkan. Oleh sebab itu rock climbing gym dibutuhkan di lokasi terletak di pusat perkotaan agar para rock climbers bisa berlatih setiap hari.

Di Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan negara Asia Tenggara lainnya, rock climbing sudah sangat populer dan memiliki fasilitas climbing gym yang sangat baik dipusat kota, sehingga sudah menjadi urban lifestyle bagi masyarakat kota tersebut.

Melihat kebutuhan inl, maka lndoClimb dengan FX Sudirman telah secara resmi bekerja sama untuk menghadirkan indoor climbing gym pertama di pusat kota Jakarta yang akan menjadi tempat Iatihan salah satu atlit panjat tebing andalan dunia Aspar Jaelolo yang pernah menjuarai World Cup di Wujiang untuk nomor Speed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *