Toyota Astra Financial Services Ikut Ramaikan GIIAS 2018

IMG-20180805-WA0065-390x259

Suaraheadline.com Tangerang – PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota, berdiri sejak tahun 2005. Pada Kesempatan kali ini TAF bersama Astra Financial, memberikan persembahan istimewa di ajang otomotif terbesar Indonesia bertajuk GIIAS 2018. Bertempat di ICE BSD Tangerang, TAF bersama Astra Financial Ikut meramaikan GIIAS 2018 dengan tajuk “Makin Gampang Punya Mobil bersama Astra Financial”. Beberapa promo dan program yang ditawarkan di GIIAS 2018 kali ini seperti:

– Promo Spesial bunga mulai dari 0.88% untuk
tenor 1 tahun (Khusus SPK di GIIAS 2018
bersama Astra Financial dan TAF)
– Bunga Super Spesial untuk tenor 1-5 Tahun
Hadiah langsung menarik untuk pelanggan setia
TAF seperti Smartwatch exclusive Hadiah harian
menarik lainnya seperti Honda PCX, Sepeda MTB,
sampai smartphone Samsung S9.

GIIAS kali ini TAFriends dapat menjumpai TAF di 13 Booth yang ada di ICE BSD mulai dari Hall 1 sampai Hall 10. Booth mobil pelayanan keliling TAF atau sering disebut Pop Up Van siap menyambut TAFriends di kemeriahan GIIAS 2018 bertempat di Hall 8 outdoor ICE BSD 2 s/d 12 Agustus 2018.

Kemeriahan aktivitas yang di sajikan di booth Pop Up Van TAF di hall 8 outdoor GIIAS antara lain:
– TAF Digital Spin and Wheel Challenge,
– TAF Social Media Photo dan Video Contest
Contest,
– Special gift untuk FLEX downloader,
– Total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Kesempatan yang sama, TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance juga melakukan sosialisasi cara pengajuan melalui mobile apps Toyota FLEX dan Daihatsu Flex. Aplikasi ini dapat di unduh di App Store bagi para pengguna Apple dan Playstore bagi pengguna handphone Android. Pengajuan dengan tiga langkah mudah yakni Hitung-Uji-Ajukan, pelanggan Toyota dan Daihatsu dimanjakan dengan kemudahan yang disajikan oleh Toyota FLEX dan Daihaysu FLEX.

Apps ini tak hanya di tuju untuk pelanggan baru TAF, melainkan dapat di unduh juga oleh pelanggan setia TAF yang sudah bergabung sebagai TAFriends bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance dengan kemudahan yang lebih lengkap. FLEX “Kemudahan pengajuan pembiayaan mobil impian ada di genggaman Anda”.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *