Aleena Luncurkan Singel Terbaru “Rusak”

IMG_20180531_101115-310x219

Suaraheadline.com Jakarta – Band pendatang baru, Aleena, menggelar release party single terbaru mereka, “Rusak”, pada hari Rabu, 30 Mei 2018 dengan mengambil tempat di Salloinyan, Kopi, tebet Jakarta Selatan.
Band asal Jakarta yang terbentuk pada 13 Februari 2018 yang mempunyai formasi Ragil ray – drum, Jere – Vocal, Fajar – Gitar, Dhyka – Bass, mengambil jalur musik modern pop rock yang terinfluence oleh AVA (Angeles & Airwaves), Coldplay, 30 Second to Mars, Carpark North dan masih banyak lagi.

Personil Aleena memiliki latar beiakang dan basic yang berbeda namun memiliki visi dan misi yang sama dalam bermain musik. Karena berdiri atas dasar kecintaan dari setiap personiinya terhadap musik, dan oleh karena itu ALEENA menggagas jenis musik mereka dengan genre Pop Rock .

Melalui single “RUSAK” di 2018 ini ALEENA mencoba untuk menggebrak blantika musik tanah air lewat 4 personilnya dan berusaha menuangkan dalam lantunan nada yang memiliki rasa sehmgga para pendengarnya dapat larut terbuai dengan suguhan di lyrik dan lagu “RUSAK” .

RUSAK disini mengandung arti keterpurukan hati seseorang dalam berhenti mencintai kekasihnya ,dia m‘encoba untuk menghilang dalam zona nyamannya berjatuh cinta ,dan sudah alergi untuk memiiiki rasa sayang Itu, lagi dan lagi teman terdekatlah yang berperan dalam kerusakan harmonisasi hubungan ini semua.

ALEENA optimis Iagu “RUSAK’ bisa memberikan nuansa baru dalam bermusik dan dapat mewakiii perasaan orang-orang yang pernah mengalami hal serupa.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *