DAMN!! I LOVE INDONESIA ‘Inspired to Inspire the Nation’

damn

Suaraheadline.com Jakarta – Hampir satu dekade sudah DAMN! I LOVE INDONESIA, konsisten menjalankan visi misinya untuk menyebarkan rasa cinta serta bangga-nya para generasi muda terhadap tanah air. Agar tetap terus relevan dan mendapatkan persepsi yang semakin baik, DAMN! I LOVE INDONESIA me-refresh tampilan desain komunikasi dan produknya, dengan meluncurkan LOGO dan tagline baru serta produk Signature Series baru di bulan Maret 2018.

DAMN! I LOVE INDONESIA percaya kebanggaan bangsa dapat dinyatakan dengan cara yang berbeda, inspirasi bisa datang dari mana saja, adaptasi dari dan untuk Indonesia. Sebagai Brand yang mencintai negaranya dan selalu terinspirasi olehnya, DAMN! I LOVE INDONESIA berusaha menciptakan dampak di masyarakat dengan mengilhami kembali untuk menyulut kebanggaan Bangsa. Dengan terinspirasi untuk menginspirasi, DAMN! I LOVE INDONESIA terus berinovasi karena sumber kreatifitas tanpa batas di Indonesia, dengan tiada henti untuk menceritakan kisah Bangsa.
DAMN! I LOVE INDONESIA is… INSPIRED TO INSPIRE THE NATION.

Kebanggaan DAMN! I LOVE INDONESIA terhadap tanah airnya terinspirasi dari keanekaragaman budaya dan alam yang ada di Indonesia, mulai dari sejarahnya, pahlawan-pahlawannya, bahasa, budaya, kuliner dan alam yang indah, yang dituangkan menjadi fashion lifestyle yang berani, dinamis, keren, anak muda, kekinian dan dapat diterima semua masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Maka, diluncurkanlah produk baru, Signature series yang lebih sporty dan casual, di design untuk program road to menuju perhelatan akbar Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang.

“DAMN! I LOVE INDONESIA sangat excited dan siap menyambut Asian Games 2018, dan kami akan mengeluarkan produk yang dapat membuat semua yang nonton Asian Games bisa mendukung Tim Indonesia, dan menyiapkan design produk yang diberi sentuhan kata-kata yang menginspirasi seperti #TeamIndonesia, #TeamGaruda, dan kata-kata penyemangat inspiratif lainnya. DAMN! I LOVE INDONESIA juga sangat optimis dengan logo dan tagline baru ini, inspired to inspire the nation, kami berharap anak muda Indonesia maupun Asia, dapat termotivasi untuk mempromosikan Indonesia kepada keluarga dan teman-temannya dimanapun mereka berada melalui design design kami” tutur, Daniel Mananta selaku Founder & CEO DAMN! I LOVE INDONESIA.
Euphoria menyambut Asian Games dan esensi dari pembaruan ini akan menjadi gong terciptanya produk yang lebih dinamis, hype, dan inspiratif tahun ini. Nantikan perayaan satu dekade DAMN! I LOVE INDONESIA di bulan Oktober 2018 mendatang!!.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *