Zumba Party dan Aerobic Competition 2018 Bersama Meidah Cosmetoceutical

IMG-20180218-WA0010_crop_290x205

Suaraheadline.com Jakarta – Mengawali bulan Februari 2018 brand Meidah Cosmetoceutical mengadakan lomba Kompetisi bertajuk ‘Meidah Zumba Party’, diikuti hampir lebih kurang 400 orang peserta, yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah, acara berlangsung di Revo Mall, Bekasi, Minggu (18/2).

Brand Ambadador Meidah Cosmetoceutical, Olive Wulan mengatakan kegiatan hari ini bertujuan mengajak wanita Indonesia tidak  hanya cantik di wajah saja tapi sehat di badannya.

“Brand Meidah Cosmetoceutical merupakan produk kosmetik berkualitas yang bahannya alami dari tumbuhan bearberry, ekstrak witch hazel dan semuanya containing with AHA artinya wajah lebih cerah dan membuat wajah lebih kencang dengan ‘Meidah Cosmetoceutical With and Renew’ “, kata Olive Wulan.

“Khasiatnya luar biasa seperti obat tetapi tidak mengandung unsur obat sama sekali”, kata Olive Wulan.

Brand Meidah Cosmetoceutical merupakan produk lokal, dengan segmen market wanita mulai dari usia 18 tahun sampai 40 tahun. Khususnya wanita muslimah, karena merek ini sangat aman digunakan dan ‘Halal’, sangat cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia, dalam pemakaian beberapa hari bisa terasakan manfaat dan khasiatnya, serta harga yang sangat afordable.

Produk Skin Care Meidah Cosmetoceutical “whitening cream dan anti aging cream” yaitu:

• Facial Wash White and Renew Secret ( sangat efektif mengangkat segala jenis kotoran, melepaskan sel-sel kulit mati, mempercepat jerawat kering, mencegah jerawat dan komedo datang kembali)

• Facial toner White and Renew Secret ( membantu mengemablika PH normal kulit dan pengelupasan sel kulit mati, mengjilangkan ootoran make up residu mati, membantu proses pengencangan pori-pori, memudarkan flek hitam, mencegah jerawat dan komedo serta menyegarkan kulit wajah)

• Activator whitening Serum and anti aging system ( mengandung Vit.C dan bahan aktif lainnya yang efektif memberikan nutrisi sempurna pada kulit wajah, mencerahkan kulit, memudarkan flek, membantu mencegah keriput, mengurangi garis-garis halus akibat penuaan diji, kulit lebih lembut, kenyal dan bercahaya.

• White and Renew Secret Day cream and Night cream (mengandung 4 whitening agent: mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menstimulasi pertumbuhan kulit baru dan dilengkapi triple UV protector).

Range harga satuan mulai dari Rp108.234,- sampai Rp225.732,-  sedangkan harga perpaket seharga Rp875.000,-.

Produk ini bisa didapatkan melalui laman website www.meidahcosmetic.com atau reseller, serta media sosial instagram @meidah_cosmetoceutical banyak info menarik mengenai booth bazaar yang diikuti.

Olive Wulan mengungkapkan harapannya dengan hadirnya brand kosmetik Meidah Cosmetoceutical agar dapat menjangkau konsumen seluruh wanita Indonesia dari level menengah sampai ke bawah.

“Karena produk kosmetik ini ada kandungan UVA dan UVB serta anti oksidan di dalam serum yang bermanfaat untuk ‘menjaga’ kesehatan sel-sel kulit”, tutupnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *