Ketua Umum Hanura Berikan Santunan Anak Yatim

IMG-20180126-WA0001_crop_290x205

Suaraheadline.com Jakarta – DPP HANURA Bidang Pemberdayaan Perempuan mengadakan Do’a & Munajat dan Santunan Anak Yatim, yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di di Ballroom Hotel Manhattan, (26/1/2018).

kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPP dan pengurus Partai Hanura dan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta Muhammad ‘Ongen’ Sangaji. Selain itu juga dihadiri oleh penceramah H. Mulkan Nasution. Dalam tausiahnya Mulkan mengajak agar seluruh kader terus bermunajat kepada Allah SWT, agarterus di lindung dalam segala aktifitasnya. (Rdk)

Dalam sambutan Oso mengatakan Acara tersebut sekaligus memberikan santunan kepada 200 anak yatim dan yatim piatu dari 5 wilayah di DKI Jakarta.

“Hari ini kita memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian partai hanura kepada anak-anak yatim,” kata Oesman Sapta Odang.

Ia juga mengungkapkan untuk mengingatkan kepada para kader untuk tetap kompak dan berdoa, terutama pada saat menghadapi tahun politik agar Hanura lebih baik lagi, namun tetap dengan pengajian rutin bulanan tidak ada hubungannya dengan islah kemarin”, ujarnya

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *