Menikmati Journey of Deliciousness ala TimTam di The 90’s Festival

IMG-20171125-WA0199-320x274

Suaraheadline.com Jakarta – TimTam, biskuit cokelat renyah berlapis krim lembut yang dibalut cokelat spesial dari Arnott’s Indonesia hadir dalam acara The 90’s Festival. Dalam kesempatan tersebut TimTam mengajak untuk menemukan dan merasakan sensasi kenikmatan selangit dalam setiap lapisan TimTam dengan cara yang baru dan belum pernah dialami sebelumnya. Dihadiri oleh Chef Pastry ternama, Putri Miranti dan pencinta musik and artis digital, Nadine Emanuella, TimTam menghadirkan pengalaman sensasi rasa yang berbeda dari yang lain.

Menikmati sebuah biskuit TimTam memberikan sebuah perjalanan rasa yang disebut TimTam’s Journey of Deliciousness. Perjalanan tersebut memberikan sensasi kenikmatan TimTam yang seutuhnya, membuat pancaindra terstimulasi. Sehingga ditemukan kenikmatan TimTam yang sebenarnya.

Rahasia dibalik kelezatan TimTam’s Journey of Deliciousness ini tercipta karena TimTam dibuat dengan memadukan biskuit cokelat renyah yang berkualitas tinggi, dengan krim lembut dalam berbagai pilihan rasa unggulan, dan tebalnya lapisan cokelat spesial TimTam yang tiada duanya. Semua bahan berkualitas tinggi tersebut dipadukan sempurna melalui racikan para ahli TimTam Chocolatier Master di Arnott’s. Sehingga memperkuat komitmen TimTam untuk memberikan pengalaman kenikmatan selangit dalam setiap lapisannya.

“Kesempurnaan TimTam terbentuk dari kombinasi tiga lapisan didalamnya, cokelat spesial yang lezat, krim yang lembut, dan kerenyahan biskuitnya. Semuanya diracik sempurna oleh para ahli di TimTam yang berdedikasi tinggi dalam menciptakan sebuah produk yang lezat. TimTam juga berbeda dengan biskuit lapis cokelat yang lain, karena dengan pengalaman sensorial yang ditimbulkan saat menikmati Timtam, membuat kami berada di kelas tersendiri.” ungkap Riza Arief Rachman, Marketing Manager TimTam dari PT. Arnott’s Indonesia. “TimTam juga biscuit snack cokelat yang pas buat gaya hidupjaman sekarang. Selalu menjadi tren dan juga cocok untuk segala momen baik dimakan sendiri maupun bersama teman.” lanjut Riza.

Seiring berjalannya waktu, TimTam tetap menjadi pilihan utama bagi penikmat kudapan dan juga pastry chef di Indonesia. Kualitasnya yang spesial dan lapisannya yang penuh kelezatan, krim lembut, biskuit renyah dan balutan cokelat TimTam spesial, benar-benar memberikan sensasi biskuit smooth & crunchy yang nikmat dan lezat. Bagi seorang chef, TimTam in adalah biskuit berlapis coklat yang berkualitas tinggi dan berpadu secara sempurna dalam tiap lapisannya. Lezat dimakan sebagai biskuit utuh dengan kenikmatan selangit, sehingga sangat cocok bagi chef untuk menggunakannya sebagai bahan kreasi dessert yang berkelas dan bercita rasa tinggi. Cukup diberikan sentuhan simpel, dapat menjadi sebuah dessert yang
cantik.

Salah satu chef yang mengagumi kelezatan selangitnya TimTam adalah Chef Putri Miranti, seorang pastry chef yang sering berkreasi secara kreatif terhadap kudapan sehingga terlihat tetap kekinian dan diminati khalayak ramai. Chef andalan KokikuTV dan Asian Food Channel ini memperagakan tiga kreasinya menggunakan TimTam Smooth & Crunchy. “menggunakan produk TimTam karena kualitasnya tinggi, kelezatan yang berbeda dari biskuit lainnya, harga yang terjangkau dan tersedia dimana-mana. Biskuitnya yang renyah, dipadukan dengan krim yang lembut dan balutan cokelat yang lezat menciptakan sebuah biskuit yang luar biasa. Saya sendiri suka menikmatinya sambil nonton TV bersama suami, sama teman-tamena, atau pas lagi masak”, Chef Putri Miranti memberikan opininya tentang TimTam.

Dalam peragaannya, Chef Putri Miranti menyajikan TimTam Cappuccino Cheese Cake Canapes, Salted Coffee Custard Dunk with TimTam Chocolate dan TimTam Platted Dessert, sebuah signature dessert yang hanya disajikan selama The 90’s Festival ini. “Sebagai chef, saya suka sekali berkreasi dengan masakan. Spesialnya TimTam ini memberikan inspirasi untuk membuat kreasi dessert yang mudah dan praktis untuk dibuat. Karena TimTam sendiri sudah sangat enak tanpa banyak dipadukan dengan bahan lain.” lanjut Chef Putri Miranti. Tiga kreasi TimTam yang di-demokan oleh Chef Putri memiliki filosofi nya masing-masing.

TimTam merupakan biskuit sandwich cokelat yang cocok untuk dinikmati bersama-sama, terutama dengan teman-teman terdekat. Kehadiran TimTam dalam setiap momen bersama teman-teman terdekat menjadikan momen tersebut lebih spesial, karena TimTam digemari oleh pria maupun wanita. Momen indah inilah yang ingin TimTam berikan selama acara The 90‘s Festival, menikmati konser musik bersama sahabat sambal menikmati lapisan kelezatan cokelat yang smooth & crunchy.

Hal ini dirasakan juga oleh Nadine Waworuntu, seorang artis digital dan anak seorang biduan yang menguasai kancah musik lndonesia sejak tahun 90an, Ruth Sahanaya, merasakan pentingnya peran kudapan ketika sedang bersama besties-nya. Lahir dari keluarga musisi, musik menjadi salah satu elemen penting dalam kesehariannya, dan datang ke konser musik adalah hobinya. Momen yang terjalin antara dia dan best/es tidak lepas dari peran TimTam sebagai biskuit favoritnya.

“Saya paling suka TimTam rasa Red Velvet, krim dan biskuit red velvetnya berpadu dengan cokelatnya yang mewah, saya juga suka biskuit TimTam dengan rasa yang sama karena bentuknya cantik saat dibelah jadi dua. Apalagi kalo makan TimTam yang sudah didinginkan, ketika dimakan krim keju-nya akan meleleh banget di mulut. Enak banget untuk sharing juga sama temen-temen aku kalo lagi ngumpul atau jalan bareng. Bentuk handy-pack-nya lebih praktis untuk dibawa kemana-mana.” tegas Nadine.

Untuk memberikan pengalaman kepada pengunjung dalam menikmati sendiri kenikmatan selagit dalam setiap lapisannya, TimTam menghadirkan TimTam Cafe @ Central Perk, dengan tema Journey of Delicious Indulgence di The 90’s Festival. Di dalamnya, pengunjung dapat merasakan sendiri perjalanan journey of deliciousness dari sebuah biskuit TimTam dalam sensoria/ experience yang disajikan melalui blind tasting, memberikan sensasi kenikmatan selangit dan menghidupkan pancaindra dan tastebud para pengunjung. Suasana ala Central Perk café di serial 90an terkemuka, Friends, diusung untuk mendukung suasana klasik 90an, dimana pengunjung dapat menikmati berbagai kreasi TimTam dan berfoto di photo section yang disediakan.

Delicious lndulgence dessert bar juga dihadirkan secara eksklusif, yang akan menyajikan kreasi eksklusif Chef Putri Miranti untuk TimTam dan juga oertunjukan para dessert barista. Semua pengalaman tak terbatas ini memberikan pengunjung sensasi melihat, mencium dan menikmati kenikmatan selangit dari TimTam

Smooth & Crunchy.

TimTam juga mengajak Anda untuk berbagi kisah menikmati TimTam melalui #TimTamTime dan silakan ikuti dunia TimTam di lnstagram @TimTamlicious.

TimTam saat ini tersedia dalam lima varian rasa yang lezat: Chocolate, Vanilla, Red Velvet, Cappuccino dan Strawberry.

“Kami berharap dengan acara ini TimTam dapat memberikan pengalaman menikmati lapisan demi lapisan yang penUh kenikmatan sehingga men hasilkan sensasi an berbeda ‘ kelasnya.” tutup Riza Arief Rachman.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *