Sam Aliano Buktikan Uang 1 Milyar Untuk Perusak Karangan Bunga

Suaraheadline.com Jakarta – Sam Aliano merasa terus dizolimi terkait pengrusakan karangan bunga yang dilakukan seorang pria misterius terhadap karangan bunga yg dikirimnya ke RSCM depan gedung Kencana ,tempat Setya Novanto dirawat sebelum ditahan di KPK.

Sebagai upaya tindak lanjutnya atas pengrusakan karangan bunga tersebut , Sam Aliano menyelenggarakan sayembara berhadiah Rp 1 Miliar
Bagi siapapun yang menemukan oknum pria misteri akan di berikan hadiah Uang Rp 1Miliar tuturnya .

“Ada Imformasi yang di dapat dari rekan dekatnya ada dugaan pria tersebut adalah suruhan dari wanita diduga NM yang saat ini sedang berseteru dengan Saya,” ujar Sam Aliano di Gedung Samco, Jl. KH Wahid Hasyim Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017)

“Ini Uang 1 miliar , tegas Sam “untuk saya hadiahkan siapapun orang yang bisa menemukan ,atau memberikan imformasi juga menangkap, pria misterius tersebut.

Lanjut Sam Aliano terkait adanya dugaan pada Nikita Mirzani tentang pria misterius perusak karangan bunga tersebut

“Tapi dengan jelas katakan jika Nikita mengaku bahwa suruhannya lah Pria misteri ,” saya akan maafkan dan saya siap berdamai ujarnya .

Sambil menunjuk keatas meja Sam tegaskan keseriusan sayembara yang di buatnya.

“Saya Katakan sekali lagi, siapapun yang menemukan pria misteri tersebut, benar benar saya beri hadiahnya ini duitnya,” pungkas Sam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *