Bungasari Hadir Dengan Produk Berkualitas di SIAL 2017

IMG_20171122_181612-779x575-311x230

Suaraheadline.com Jakarta – SIAL Interfood 2017 untuk ke-17 kalinya kembali digelar. Ajang pameran internasional makanan dan minuman ini diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 22-25 November 2017. PT Bungasari Flour Mills perusahaan terigu terkemuka turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman terbesar tahun ini.

Budianto Wijaya Sales & Marketing Director Bungasari Flour Mills, mengatakan pameran ini adalah yang keempat kalinya diikuti oleh Bungasari Flour Mills dan Bungasari terus bertekad dan berkomitmen untuk dapat menghadirkan rangkaian produk berkualitas menjelang akhir tahun 2017. Bungasari juga akan memenuhi kebutuhan sesuai permintaan konsumen atas produk pangan yang berkualitas.

“Kami optimis industri food servis terus bertumbuh. Pihaknya pun menargetkan hingga akhir tahun pertumbuhan capai 2 persen, walau lesunya daya beli masyarakat dan tutupnya berapa industri ritel,” ujar Budianto.

Bungasari mengadakan juga mengadakan perlombaan masak di booth Bungasari yang pesertanya berasal dari para pengunjung yang hadir dan cukup cukup antusias mengikuti acara tersebut.

Hadir pada acara tersebut jajaran Direksi PT Bungasari Flour Mills Indonesia terdiri dari Grant Lutz (President Direktur), Takuya Mori (Vice President Director), Yeoh Theam Seng (Finance Director) dan Budianto Wijaya (Sales & Marketing Director).

PT Bungasari Flour Mills yang berdiri sejak tahun 2012 ini merupakan Pabrik tepung terigu yang memiliki fasilitas paling modern di Indonesia ini, mengadopsi sistem pengolahan gandum yang canggih dan modern yang terletak di Kawasan Industri Krakatau, Tegalratu, Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *