Menghina Kyai, Sam Aliano Kembali Laporkan Ahok

IMG_20170206_102244

Suaraheadline.com Jajarta – Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano melaporkan terdakwa penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

Sam melaporkan Ahok dengan tuduhan telah menghina Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia KH Ma’ruf Amin di persidangan pekan lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Ya, benar saya melaporkan Basuki Tjahaja Purnama atas penghinaa terhadap Kyai Haji Ma’ruf Amin” kata Sam Aliano di Bareskrim Mabes Polri, Senin (6/2/2017).

Selain kasus penghinaan terhadap ulama, Sam juga melaporkan Ahok terkait kasus penyadapan. Karena ia menduga Ahok dan kuasa hukumnya telah melakukan penyadapan terhadap Susilo Bambang Yudhoyono dan KH Ma’ruf Amin. Untuk itu Ia meminta pihak kepolisian mampu mengusut dugaan tersebut.

“Dengan demikian saudara Basuki Tjahaja Pumama telah berkaIi -kaIi mengulangi perbuatannya yang reIatif sama dengan kasus yang berbeda sehingga menimbulkan keresahan dan kegaduhan di masyarakat,” pungkas Sam Aliano. (alf)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *