Screenplay Films Rilis Poster, Trailer dan Ost London Love Story 2

IMG-20170201-WA0069

Suaraheadline.com Jakarta – Kisah cinta Caramel dan Dave belum tuntas di pertama London Love Story. Masih banyak pertanyaan untuk cinta Caramel dan Dave. London Love Story (LLS) 2 akan menjawab sejuta tanya dan andai-andai dari para penggemar.

Screenplay Films sudah menggoda penonton melalui teaser LLS 2 yang ditempel di bagian depan sebelum menyaksikan film Promise. Banyak penggemar Michelle Ziudith dan Dimas Anggara langsung merespons positif atas kehadiran dua bintang pujaan mereka. Diproduksinya London Love Story 2 seperti mewakili kerinduan tampilnya Dimas Anggara bersama Michelle Ziudith. Siapa pun penggemar keduanya, begitu berharap Dimas Anggara dan Michelle Ziudith muncul kembali di satu film.

Para penggemar London Love Story 2 semakin antusias ketika menyaksikan Rizky Nazar di teaser awal. Rizkyikut tampil sebagai pemain utama di film ini. la berperan sebagai Gilang, selain itu masih ada bintang lainnya seperti Ramzi dan Salshabilla Adriani. Para penggemar LLS pun menebak-nebak, cerita cinta yang bakal dihadirkan Screenplay Films. ltu sebabnya, menjelang rilis, begitu banyak penggemar antusias menantikan cerita ketiga bintang London Love Story 2.

Atmosfer kota London dihadirkan kembali. Sudut-sudut London yang menawan menjadi latar oerita London Love Story 2. Makin menarlk, putihnya salju negerl Swiss melengkapi keindahan visual clan romantisme London Love Story 2. Di sekuel film kall lnl, sutradara Asep Kusdinar benar-benar memperiihatkan totalitas penggarapan film. Estetika visual, Jalinan cerlta menarik plus dukungan

SCREENPLAY Film pemain dengan berjuta penggemar, London Love Story 2 menjanjikan sebagai film yang menghibur sekaligus menawan.

Setelah merilis teaser, Screenplay pada hari Rabu (1/2) ini merilis secara resmi trailer film berikut poster London Love Story 2 terbaru. Trailer film berdurasi 1 menit 52 detik kembali menampilkan Dave, Caramel dan Gilang dengan atmosfer warna film putih-biru. Warna dan nuansa yang makin menambah romantis tiap adegan. Begitu juga poster film LLS 2, juga didominasi warna putih-biru dengan tiga pemain utama hadir di satu frame. Semakin melambungkan tanya, seromantis apa kisah cinta Dave dan Caramel di LLS 2.

Lengkapnya, adegan trailer dibuka dengan menampilkan keindahan London, lnggris yang menjadi lokasi pengambilan gambar selama Sembilan hari. Romantisme Dave dan Caramel teriihat di beberapa adegan awal. Dan problem dihadirkan ketika Dave dan Caramel berada di Swiss. Kehadiran Gilang menjadi sumber keresahan Caramel.

Bagaimana lanjutan cerita Dave, Caramel dan Gilang ini, bakal menjadi sajian cerita dalam LLS 2. Rasanya, penasaran penonton hanya bisa dituntaskan dengan menyaksikannya London Love Story 2 yang dirilis segera. Siap?

Tak hanya merilis trailer dan poster terbaru, Screenplay Films juga meluncurkan original soundtrack (OST) Film. Diva lndonesia, Rossa, kembali dipercaya membawakan lagu berjudul Cinta Dalam Hidupku. Menjadi catatan tersendiri buat Rossa, lagu Cinta Dalam Hidupku menjadi OST kedua Rossa di film-film produksi Screenplay. Sebelumnya Rossa membawakan OST di film i Love You from 38.000 Feet berjudul Jangan Hilangkan Dia. Dan filmnya sukses sebagai film box office.

Lagu yang diberi judul Cinta Dalam Hidupku ini diciptakan oleh David Sam, seorang komposer baru asal Bandung. Untuk pengerjaan lagu ini, meski sedikit rumit namun Rossa tidak menemukan banyak hambatan. Proses rekaman pun dijalani ditengah-tengah jadwalnya yang padat sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta. “Proses rekamannya memang agak sedikit rumit. Musik di lagu ini mungkin sudah dirubah sampal 3 atau 4 kali karena saat meiihat trailer filmnya, kita harus menemukan yang cocok banget dengan filmnya. Saya inget banget waktu itu saya lagi dijalan untuk syuting, karena schedule saya lagi padat banget dan tidak bisa ketemu dengan Arranger-nya yaitu Ari Aru. Akhirnya kita video call terus ngobrol soal musiknya. Kemudian saya dapat lde bahwa lagunya pengen dibikin mellow, Ialu ingin ada string ditengahnya jadi bisa menggambarkan perasaannya Caramel di lagu inl. Untuk rekaman suaranya, saya dibantu oleh lrvan Nat dan rekamannya hanya berlangsung selama kurang Iebih 1 jam”, ucap Rossa.

Akankah London Love Story 2 Juga menandai keberhasilan kerja sama Rossa sebelumnya bersama Screenplay, perlu dlnantikan saat rilis filmnya nantl. (bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *