PT. Era Ventura Indonesia Hadirkan Sabun Cair Mutouch

img_20161215_172241_hdr1

Suaraheadline.com Jakarta – PT. Era Ventura Indonesia bagian dari ERA VENTURE GROUP yang berdiri sejak tahun 2006, berawal sebagai perusahaan trading dan distribusi consumer product pada pasar regional Asia & Australia.

Berpengalaman di bidang Personal Care pada pasar regional selama lebih dari 20 tahun, ERA VENTURA GROUP memutuskan untuk mengembangkan merek dan produk sendiri melalui pendalaman akan kebutuhan konsumen dan kerjasama dengan R&D team ahli dari Perancis yang perdananya melahirkan produk dengan perpaduan teknologi serta bahan alami dari Barat dan Timur dengan Merk Miltouch.

Saat ini Era Venture Group sudah mengembangkan sayap produksi dan distribusinya pada berbagai Negara seperti Singapore, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, China, Australia, Myanmar, Vietnam, Thailand dan Philippines. Berkantor Pusat di Singapore yang menaungi Regional Marketing dan Distribusi serta Pusat R&D yang bekerjasama dengan Team R&D di Perancis, saat ini didukung dengan pusat produksi yang terletak di 2 negara yaitu Malaysia dan Vietnam.

Salah satu Brand andalan yang menjadi punggawa sekaligus Brand dengan pertumbuhan penjualan terbesar saat ini adalah Miitouch, memfokuskan diri pada market Fast Moving Consumer goods dengan porsi pasar yang cukup besar saat ini dimana total pangsa pasar untuk kategori Sabun Mandi di Indonesia saat ini sebesar 4.3 trilliun Rupiah“, dengan kontribusi Sabun Cair sebesar 24%* atau sekitar 1.03 trilliun (retail value) setiap tahunnya. Miitouch sendiri saat ini sudah mencapai Retail Value sebesar 4O Milyar Rupiah per-tahun, artinya sekitar 4% dari Market Share dalam kategori Sabun Cair. Dengan rata-rata pertumbuhan kategori Sabun Cair per tahun sebesar 13%, Miitouch menyasar tingkat pertumbuhan diatas dari pertumbuhan pangsa pasar tiap tahunnya, ujar Roy Tungarl, selaku Operation General Manager darl PT. Era Ventura Indonesia. Berbaga strategi baik dari segi marketing maupun distribusi kami Iakukan guna menjawab tantangan ini, antara laindengan memperluas cakupan distribusi serta melalul lnovasl produk pada kategori Sabun Cair. ‘ Data of Euro Monitor 2016 .

Mutouch sebagai Merk produk perawatan tubuh, pertama kali diperkenalkan pada publik pada tahun 2008, diawaii dengan produk “Shower Cream” dengan memposisikan diri pada segemen pasar keias menengah ke atas. Mengusung kemasan yang bisa dibilang berani tampil beda! Ujar Roy semangat. Ya, Brand Miitouch ini unik sebut Roy Tungari iagi, ditengah pangsa pasar Sabun Cair yang identik dengan wama dasar kemasan putih, Miitouch justru hadir dengan wama hitam yang eiegan sebagai warna dasar untuk kemasannya, dan ini menjadi ciri khas sekaligus daya tarik dari Produk Mutouch.

Dengan mengusung berbagai nilai tambah, antara lain Sabun cair dengan bahan alami yang memilki kandungan Goat’s milk, moisturizer, ph balance serta kadar Paraben 0% adalah berbagai hal yang nyatanya mampu menjawab berbagai kebutuhan dari pasar pengguna Sabun Cair berkuaiitas yang juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya saat ini, dimana konsumen sudah sangat seiektif dalam memiiih serta menggunakan berbagai produk perawatan tubuh yang ada dipasaran. Lebih dari itu perfume yang digunakan tidak tanggung-tanggung tanggung merupakan produk berkualitas besutan dari team R&D di Eropa dan France Perfumery dari Perancis, ungkap Roy Tungari kepada Pers sehingga wangi yang meiekat sangat mewah dan tentunya pas sekaii dengan selera keluarga terlebih khususnya bagi wanita Indonesia,
tambahnya.

Lebih lengkapnya, Miitouch, saat ini hadir dalam 2 kategori, yaitu Shower Cream yang tersedia dalam 4 varian [1] Mutouch with Pearl & Mulberry, [2] MUtouch with Royal Jelly & Honey, [3] MUtouch with Green Tea, [4] Mutouch with English Lavender & Rosemary, dan Body Lotion yang tersedia dalam 3 varian yaitu [1] MUtouch Body Lotion Pearl & Mullberry, [2] MUtouch Body Lotion Collagen with Vitamin E, dan [3] Miltouch Body Lotion with English Lavender & Rosemary.

Masing masing varian dari Miltouch Shower Cream dan Body Lotion memiliki manfaat dan keunikan tersendiri pada kandungannya, seperti Miltouch Pearl and Mulberry memilki khasiat merawat dan memelihara kesehatan kulit dengan memberikan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit, sekaliguS mencerahkan kulit, Miltouch with Royal Jelly & Honey mengandung banyak sekali manfaat dari Madu dan Royal Jelly, memberikan banyak nutrisi khusus yang dibutuhkan kulit agar tetap tampil sehat dan segar, Miitouch with Green Tea memiliki segala kebaikan dari Green Tea yang membantu untuk melawan radikal bebas serta membantu mencegah proses penuaan dini, Miitouch Body Lotion with English Lavender & Rosemary memiliki keharuman yang menenangkan khas Eropa yang lembut dan membantu proses relaksasi tubuh dan kulit setelah beraktifitas sehari penuh, dan terakhir untuk Miltouch Body Lotion Collagen with Vitamin E adalah best seller dari Produk Body Lotion Miitouch yang terkenal karena kandungan Collagen dan Vitamin E yang sangat berperan dalam menjaga elastisitas kulit, proses regenerasi kulit serta menjaga agar kulit tetap kencang, tampil sehat dan bercahaya.

Meskipun sudah hadir cukup lama pada pasar lndonesia, secara khusus Brand Miltouch belum benar benar menegaskan kehadirannya pada public maupun media, oleh sebab itu diharapkan dengan adanya Event Launching ini, maka kehadiran Brand Miltouch di lndonesia secara resmi telah dikukuhkan, tentunya dengan harapan akan semakin menambah kepercayaan diri konsumen Miitouch pada khususnya, yang akan berimbas pada pertumbuhan distribusi maupun peningkatan penjualan Brand Miltouch kedepannya.

Berbagai portofolio yang saat ini dipegang dan didistribusikan oleh PT. Era Ventura lndonesia antara lain Merk Miitouch, Bath Mocktail, Palmleros, DoraMaar, dan Kustie. Pada tahun 2017 nanti, Era Ventura lndonesia akan meluncurkan berbagai produk baru dan berbagai kategori baru masih dalam bidang Personal Care seperti produk perawatan rambut (Hair Care shampoo and Hair Tonic) dan perawatan wajah (Face Mask) serta beberapa varian baru darl pengembangan Brand MUtouch maupun berbagai Brand lainnya yang sudah ada.

Selain bertujuan untuk memperkenalkan Iebih luas Iagi mengenai Brand Mama. dan herbagai Brand tam yang juga diusung oleh P’l’. Era Ventura Indonesia pada Public dan Media, acara ini juga bertujuan 003* membina hubungan baik dengan herbagai relasi bisnis serta mempererat hubungan baik dengan para

pencinta sekaligus pakar dan pemerhati dari dunia kecantikan dan perawatan tubuh, salah satunya sepeni yang sudah disampaikan dalam Talk Show oleh Dr. Reisa tadi, berikut juga berbagai pesan serta kesan yang dibawakan oleh teman teman bloggers dan vloggers pada acara ini, tutup Roy Tungari. (bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *