BRIRUN 2016: MEMBANGKITKAN GAIRAH OLAHRAGA LARI DENGAN TEKNOLOGI DIGITAL

img_20161204_062046

Suaraheadline Jakarta – Tingginya antusiasme masyarakat menggeluti olahraga lari menginspirasi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk mengadakan event lari berskala nasional. Dalam rangka hari jadinya ke-121, Bank BRl menggelar BRIRUN 2016 yang mengusung konsep Digital Mentality dan akan berlangsung pada 4 Desember 2016 mendatang. Lomba lari yang akan dimulai dan diakhiri di Plaza Selatan GBK ini, dapat diikuti segenap lapisan masyarakat dengan gratis. Perlombaan terbagi dalam dua kategori, yaitu; Fun Race (5K) dan Run Race (10K). Peserta akan memperebutkan total hadiah senilai Rp.132 Juta, dengan hadiah utama berupa Tabungan BritAma senilai Rp. 15 Juta untuk pemenang pria dan wanita kategori Run Race (10K) dan Rp. 10 Juta untuk kategori Fun Race (5K).

Ditemui di seia Jumpa Pers BRIRUN 2016 di bilangan SCBD Jakarta, Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso menjelaskan bahwa kegiatan BRIRUN 2016 ini sejalan dengan komitmen Bank BRI untuk mendukung serta memajukan dunia olahraga nasional, salah satunya adalah cabang olahraga atletik, khususnya lari. “Kami selalu mendukung kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan demi menunjang gaya hidup sehat dan meningkatkan kualitas kehidupan yang sesungguhnya. Apalagi BRIRUN 2016 ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi Bank BRI, kami ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama merayakan dan merasakan serunya hari jadi bank kepercayaan mereka,” ungkap Hari Siaga.

Olahraga lari memang salah satu olahraga populer di lndonesia, terutama di kota besar seperti Jakarta. Tidak sedikit komunitas pelari terlahir dan menjadikan olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup para anggotanya. Uniknya kegiatan lari di Indonesia bukanlah sekadar ajang kompetitif untuk beradu cepat mencapai garis finish, meiainkan juga menjadi ajang kegembiraan serta berkumpulnya sahabat, kerabat dan komunitas. Apalagi dengan dukungan aplikasi digital yang membantu penggunanya memeriksa seberapa jauh dan seberapa lama mereka berlari, lalu berbagi catatan rekor di media sosial.

Kegiatan BRIRUN 2016 inl bertujuan untuk mengajak masyarakat umum untuk teriibat langsung dalam rangkaian acara HUT Bank BRI ke 121th dengan mengikuti event lari bertaraf nasional. Event inl juga merupakan bentuk apresiasi yang luar tinggi kepada pencinta olahraga khususnya lari dengan memberikan sarana dan fasilitas dalam melakukan olahraga kegemarannya itu. Kesempatan tersebut juga digunakan Bank BRl untuk memperkenalkan produk-produk BRI. khususnya BRIZZI. Kartu Kredit BRI dan BritAma X. (bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *