Sandra Dewi dan Harvey Moeis Resmi Menikah

20161108_180947

Suaraheadline Jakarta – Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah resmi menjadi sepasang suami istri pada selasa, 8 Nopember 2016. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama 3 tahun ini mengikrarkan janji suci pada upacara pemberkatan pernikahan di gereja Katedral Jakarta.

Mengusung konsep klasik dengan dominasi warna putih dan abu-abu, proses ini berlangsung secara khidmat dan romantis layaknya sebuah Royal Wedding. Aktris kelahiran Bangka Belitung ini nampak cantik dan anggun dengan mengenakan gaun pengantin karya Adrian Gan. Sandra mengaku bahwa konsep pernikahan ini merupakan impiannya sejak kecil.

“Dari dulu memang aku dan Harvey ingin yang seperti ini ( re: konsep pernikahan). Senang banget semuanya sesuai rencana dan berjalan lancar. Terima kasih untuk keluarga,kerabat, Bridestoty, teman-teman vendor, serta semua pihak yang telah membantu mempersiapkan hari istimewa aku dan Harvey,” unkap Sandra Dewi melalui jumpa pers di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Proses acara pemberkatan di gelar secara tertutuup dengan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat dari kedua pasangan. Sejumlah rekan aktris juga turut menjadi dalam prosesi pemberkatan Sandra dan Harvey, di antaranya Daniel Mananta, Yuanita Christiani serta pasangan artis Glenn Allinskie dan Chelsea Olivia. Dalam kesempatan ini pula, Sandra dan Harvey dibantu oleh Bridestory salah satu wedding marketplace terbesar di Indonesia, dalam mempersiapkan acara pernikahan mereka.

” Melalui jutaan inspirasi dan berbagai vendor pernikahan yang terdapat di Bridestory, kami sangat senang dapat membantu Sandra dan Harvey dalam menemukan inspirasi pernikahan serta vendor yang tepat untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. Proses persiapan pernikahan mereka pun menjadi lebih mudah melalui aplikasi Bridestory,” ujar CEO Bridestory, Kevin Mintaraga.

Sandra dan Harvey mwnambahkan bahwa mereka sangat bahagia akhirnya dapat menemukan satu sama lain dan bisa bersama. ” Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kehidupan kami berdua sampai maut memisahkan,” lanjut Sandra dan Harvey tentang doa dan harapan mereka akan kehidupan rumah tangga bersama.

Selanjutnya Sandra dan Harvey akan melangsungkan ritual Tea Pai dan makan malam dengan keluarga dan sahabat terdekat untuk merayakan hari bahagia mereka. Untuk resepsi pernikahan sendiri akan dilangsungkan secara terpisah seminggu kemudian di Disneyland Tokyo, Jepang dengan konsep Disney Fairytales. Prosesi ini dapat disaksikan secara live pada Senin, 14 Nopember 2016 pukul 09. 30 WIB secara esklusif di akun facebook BrideStory Indonesia (http://www.Facebook.com/thebridestoryID). (Bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *