Nasib Naas Dua Pejambret

Suaraheadline Jakarta – Sabtu (13/08/16) TH (29) dan BH (23) pelaku pejambretan saat ini telah merenungkan nasibnya di dalam sel tahanan Polsek Kembangan Jakarta Barat. Karena para pelaku berhasil dibekuk oleh warga dan anggota buser dari Polsek Kembangan Jakarta Barat.

Kapolsek Kembangan Aldo Ferdian yang dalam memberikan keterangannya di dampingi oleh Kanit Reskrim Iptu Asmoro Bangun mengatakan, “Awalnya korban MS (19) yang tinggal di daerah Rawa Buaya Cengkareng sedang mengendarai motor di Jl Raya Kembangan Jakarta Barat dengan HS (saksi), tiba-tiba tanpa diduga-duga muncul dari arah belakang pelaku BH yang langsung merampas HP yang sedang dipegang korban MS.

Setelah sadar HP miliknya sudah berpindah tangan, maka MS langsung berteriak maling ke para pelaku. Teriakan korban ini didengar oleh warga yang langsung mengejarnya, tetapi pelaku malah mengeluarkan sajam berupa parang dari balik kemejanya dan langsung digesekan ke aspal jalan yang mengakibatkan parang tersebut terlepas dari gagangnya.

Melihat hal tersebut pelaku panik dan langsung melarikan diri ke arah Jl Buntu Kembang Kerep, tetapi naas bagi pelaku karena berhasil di tangkap oleh anggota buser dari Polsek Kembangan dan warga yang telah terlebih dahulu memberinya bogem mentah.

Kedua pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Kembangan Jakarta Barat dan dikenakan pasal 365 dengan barang bukti sepeda motor milik pelaku, sebuah gagang parang dan sebuah kardus hp lenovo. (Nuriza)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *