Hasnaeni Datangi PPP Kembalikan Formulir

Suaraheadline Jakarta – Wanita Emas julukan Hj Hasnaeni Moein kembali mendatangi kantor Bappilu DPP PPP di Jl. Tebet Barat IX no.17 Tebet, Jakarta Selatan, Senin, (20/6/2016) untuk mengembalikan formulir Bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Beliau langsung segera mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta, sambil berbincang dengan para anggota Bappilu PPP.

Hasnaeni berharap PPP dapat mendukung dan merekomendasikan dirinya untuk mengubah dan menjadikan Jakarta yang lebih baik.

“Harapan saya PPP dapat merekomendasikan dan memberi dukungan penuh untuk maju sebagai Gubernur DKI agar Jakarta menjadi lebih baik,” ujar Hasnaeni

Hasnaeni mengungkapkan ia telah berkomunikasi dengan Ketua Umum PPP Romahurmuzy dan PPP merupakan partai ke empat yang telah ia daftarkan.

PPP hanya memiliki 10 kursi di DKI dan mempertimbangkan opsi koalisi dalam memilih calon gubernur. Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan maju kembali dalam pilkada DKI 2017 nanti dan faktor elektabilitas calon gubernur akan menentukan dalam pengusungan nama calon gubernur untuk bisa bersaing. (day)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *