Red Velvet Unggah Lip Velvet Brand Lokal Azarine di Instagram

SuaraHeadline.com Jakarta – Azarine Cosmetic kembali mengejutkan masyarakat dengan produk terbarunya, Velvety Lippie Cream.

Hal ini didukung oleh Girlband Korea Red Velvet selaku Brand Ambassador Azarine yang mengunggah di Instagram Feed @redvelvet.smtown dengan caption yang bertuliskan, ’’Our recently on the go lip velvet @azarinecosmeticofficial Super Comfy to wear!’’

Azarine Cosmetic berhasil menjadi brand kecantikan dari Indonesia pertama yang mendapatkan perhatian dari Red Velvet hingga mendapatkan tempat di Instagram idol group ini.

Red Velvet menjadi brand ambassador Azarine sejak 1 April 2023, maka dari itu Azarine Cosmetic dapat membuktikan kualitas makeup lokal untuk bersaing di kancah internasional dengan menggandeng Red Velvet menjadi salah satu Brand Ambassador.

Terpilihnya A-List Korean Idol Group asal Korea Selatan (Korsel) ini juga memiliki tujuan demi mendorong perkembangan industri perdagangan di Indonesia.

Suatu kebanggaan bagi Azarine Cosmetic dapat bekerja sama dan Red Velvet bisa menggunakan produk makeup dari Azarine secara langsung.

Cella Vanessa, Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic, mengatakan, ’’Dengan kampanye makeup Azarine, My Beauty, My Rules untuk membuktikan bahwa cantik tidak selalu terpatok oleh standar kecantikan masyarakat, cantik tidak perlu mahal, tetapi cantik dapat disesuaikan dengan selera dan kesukaan beauty enthusiast.

Hal itu menjadikan Azarine Cosmetic meluncurkan aneka lip products dengan beragam pilihan warna sehingga dapat disesuaikan dengan selera konsumen.’’

Velvety Lippie Cream memiliki perpaduan kandungan hyaluronic acid, niacinamide, dan vitamin E yang memiliki fungsi untuk melembabkan, mencerahkan, dan tidak membuat bibir gelap yang menjadikan produk ini sebagai Red Velvet’s favourite lip products.

Memiliki delapan shades yang dapat dipilih sesuai dengan kesukaan, skin tone, acara, dan outfit yang sedang digunakan.

Melalui jumlah likes dan komentar melalui unggahan @redvelvet.smtown dapat dilihat bahwa sejumlah Reveluv di Indonesia memberikan kesan positif di Instagram saat idolnya menyukai lip products milik salah satu brand kecantikan Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *