Rapat Paripurna Perfima ke-1 Jadikan Perkumpulan Film Musik dan Media Saling Bersinergi

SuaraHeadline.com Jakarta – Rapat Paripurna pertama Perkumpulan Film Musik dan Media disingkat PERFIMA di gelar di Hotel Sofyan, Jl. Prof. DR. Soepomo SH No.23, Tebet Barat, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sebagai wadah Masyarakat perfilman untuk bersinergi di dalam masyarakat yang kreatif, inovatif, produktif dan profesional sepakat berhimpun di Perkumpulan Film Musik dan Media (PERFIMA) yang beranggota 35 elements organisasi.

Ketua Umum pertama yang diberikan wewenang langsung oleh Dewan Pendiri, RM Bagiono Prabowo menyatakan, “Organisasi yang bereputasi baiklah akan mampu untuk bersaing di Industri Film Musik dan Media, Itu sebagai tantangan yang harus dijawab, bagaimana organisasi mampu membangun kekuatan reputasi tersebut”.

“Sebagai satu wadah keanggotaan antar organisasi perfilman musik dan media, anggota dimudahkan adanya komunikasi langsung dalam forum organisasi, mampu bersinergi antara organisasi satu dengan yang lain, mampu membangun trust dan membangun hubungan baik antar organisasi ini dibutuhkan strategi khusus dalam membentuk dan melindungi citra dan reputasi organisasi di situasi saat ini.” ungkapnya di Hotel Sofyan Jakarta, Rabu (27/9/2023).

PERFIMA memiliki peran sebagai representasi organisasi dalam membangun dan memelihara hubungan baik antara organisasi dengan seluruh publiknya, mampu beradaptasi terhadap perubahan trend masyarakatnya. Disinilah kreativitas PERFIMA dan organisasinya dibutuhkan untuk berinovasi secara kreatif dalam membentuk reputasi terhadap 3 masyarakat yang ada di dalamnya.

“Kolaborasi dan Sinergitas Film, Musik dan Media merupakan seluruh gagasan, pemikiran, dan langkah nyata untuk bergerak maju menuju Indonesia yang cerdas, merdeka, berdaulat, bermartabat, terampil dengan berkarya secara kreatif dan inovatif”, tambah Bagiono Prabowo

Sementara Humas PERFIMA Rachman Salihul Hadi menambahkan, PERFIMA dapat maju dan berkembang dalam menemukan potensinya, PERFIMA akan dapat menjadi kekuatan besar di dalam industry film musik dan Media jika dilihat dari organisasi dan pimpinan yang tergabung di dalam organisasi ini, mereka professional semuanya dan kita dapat memberdayakan sumberdaya bersama dengan kualitas terbaiknya.

“Semoga tahun ini, PERFIMA dapat membangun dan memperkuat citra serta reputasi organisasi untuk mampu mendorong lahirnya industri Film Musik dan Media yang unggul, dan peduli terhadap masa depan Indonesia,” pungkasnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *