Nevernot, Parfum Lokal Favorit dengan Harga Terjangkau

SuaraHeadline.com Jakarta – Wewangian atau parfum selalu dikaitkan dengan aroma dan dianggap penting untuk meningkatkan citra pengguna di antara penikmatnya. Berapapun mahalnya gaun atau jas yang dikenakan, akan lebih baik jika memiliki aroma yang tepat untuk memunculkan kesan yang baik dengan cara menggunakan parfum yang sesuai dengan kepribadian atau acara yang Anda hadiri.

Parfum menjadi hal yang sangat dibutuhkan sepanjang waktu dan telah diproduksi oleh sejumlah merek terkenal. Tanpa disadari ternyata banyak parfum merek lokal yang terkenal padahal dianggap dari perusahaan luar. Hal ini menandakan jika bisnis parfum lokal mulai disukai dengan beragam alasan.

Seperti contohnya Nevernot Official. Nevernot Official sendiri merupakan brand parfum lokal dari Jakarta yang telah dirilis ke publik pada Juli 2022 kemarin.

“Kita percaya kalau sebuah wangi itu dapat mengingatkan kita dengan ribuan cerita yang berbeda-beda. Dimulai dari cerita mimpi, dan memori. Kita pengen parfum nevernot juga sebagai salah satu “teman” yang bisa nemenin pas memori tersebut sedang diciptakan dan sebagai sebuah “pengingat” saat cium wangi tersebut back to that memory,” ujar Silvia, co-founder dari Nevernot Official.

Pemilihan nama Nevernot sendiri cukup menarik. Silvia mengaku, awal dari pemilihan nama tersebut karena dirinya bersama dan partnernya selalu mengucapkan “iya”‬⁩ saat memulai bisnis apapun tanpa pernah mengucapkan “tidak”, sehingga lahirlah nama Nevernot.

Saat ini, Nevernot memiliki 2 koleksi, di mana per koleksinya memiliki 4 varian, sehingga total menjadi 8 varian. Koleksi pertama yakni signature scents. Sedangkan koleksi kedua bernama the routine series. Dan untuk harganya sendiri berkisar antara 99 ribu rupiah hingga 169 ribu rupiah.

“Semua produk kami bisa didapatkan secara online seperti shopee, tokopedia, tiktokshop atau offline stockist. kalau jakarta ada di happy go lucky house, atness pharmacy, the good things in life, sedulur. Kalau tangerang ada house warming space. Bandung ada pass the trend, happy go lucky house, casa’ dan up n wear. Di semarang ada the bunny tales dan gang temoe. Surabaya ada di the headline store. Dan bali ada di manis manis studio,” terang Silvia.

Silvia menambahkan, yang membedakan brand Nevernot dengan brand lainnya adalah dalam hal aromanya. Bisa dibilang, aroma atau wangi yang dimiliki oleh seluruh produk Nevernot amatlah unik dan tidak biasa. Jadi, wangi dari produk Nevernot lebih ke aroma eksperimental, dan ternyata memang banyak disukai oleh para konsumen.

“Kemudian di branding kita juga yang membedakan kita. Dari awal kita mainnya di chinese oriented design, baik dari sticker sampai ke packaging tubenya. Nevernot sendiri juga membawakan branding parfum yang fun dan unique yang kita passed down ke design sampai ke wangi-wanginya,” tambah Silvia.

Selain itu, sambung Silvia, yang membedakan Nevernot dari brand lain juga dalam hal packagingnya, di mana Nevernot lebih mengarah ke sustainable packaging. Contohnya adalah penggunaan recycled paper tube dan kotak kaset pita.

“Dan juga saat ada event bazar, kita juga mengadakan “Create your own signature scent” dimana si pembeli bisa mencampur parfum sendiri sesuai selera mereka,” terang Silvia.

Saat ini, Nevernot sedang mengembangkan wangi ter-bestseller-nya agar menjadi sesuatu yang baru diluar parfum, dan agar segera diluncurkan. Mengingat ada beberapa aroma parfum milik Nevernot yang cukup digandrungi, seperti favorit para kaum adam yakni cabin 119 yang wanginya lebih ke wangi woody musky dan kitchen in pool yang wanginya seperti wangi summer. Sedangkan bagi kaum hawa, sejauh ini yang paling best seller ada di petite avenue yang wanginya lebih ke floral teh dan date of birth yang wanginya lebih ke baby powdery.

Nevernot juga turut meramaikan beberapa event bazar belakangan ini, di mana di setiap bazar selalu ada promo diskon atau bundle price, jadi bagi siapapun yang ingin langsung mencoba dan langsung mendapatkan diskon, silakan langsung mengunjungi pop up booth Nevernot di bazar-bazar terdekat.

Ke depan, Silvia berharap jika aroma terbaru dari Nevernot bisa langsung menjadi favorit semua orang. Dan semoga produk Nevernot bisa dapat dijumpai di lebih banyak offline stockist di Indonesia agar smua orang bisa merasakan keistimewaan produk-produk Nevernot.

“Dan hopefully kedepannya kita juga bisa mengadakan workshop-workshop juga agar bisa sharing lebih lanjut mengenai parfum dengan para konsumen kita,” pungkas Silvia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.