Ratusan Warga Jagakarsa Tolak Dikunjungi Ahok

img-20161031-wa0091

Suaraheadline – Warga Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan Menolak kedatangan Calon Gubernur Petahana Basuki T Purnama atau Ahok saat melakukan kampanye di jalan Gardu Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Senin (31/10).

Salah satu warga yang melakukan orasi dengan pengeras suara menyatakan, menolak keras kedatangan Ahok karena menurutnya Ahok telah melakukan penistaan terhadap Al-Qur’an.

“Kami warga Kecamatan Jagakarsa tidak rela kampung kami di injak oleh si penista Al-Qur’an! Kami menolak kedatangan Ahok! Kami sangat terhina dan kami sangat terhina karna Ahok telah melecehkan ulama!”ujar salah satu warga yang melakukan orasi.

Puluhan warga melakukan orasi dan pemasangan spanduk saat Ahok akan melakukan blusukan ke jalan Camat Gabun, akan tetapi Ahok beserta tim suksesnya langsung menuju ke Jalan Gardu dan disanalah puluhan warga melakukan orasi setelah Ahok meninggalkan lokasi blusukan.

Warga lainnya juga menyatakan, agar pihak kepolisian agar segera menahan dan mempenjarai Ahok karena telah melakukan penistaan agama.

“Warga (perwakilan) Lenteng Agung keselurahannya, semuanya ada. Saya RW 07, yang teriak-teriak RW 01, kelurahan kita enggak usah izin kita, kalau kemarin hari kamis kita izin. Ini tidak ada urusannya dengan apa-apa, urusannya Ahok penista agama,” ujar salah satu perserta unjuk rasa bernama Dino. (red)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *