ITANG YUNAS READY TO WEAR : CINDRAMATA

20161023_125647

Suaraheadline Jakarta – Kekayaan alam dan budaya Indonesia tidak pernah hentinya memberikan inspirasi bagi itang yunasz dalam berkarya.

Inspirasi itu yang diwujudkan dalam koleksi Spring summer 2017 kali ini. Itang Yunasz Raedy to wear menampilkan keagungan dan Keindahan alam dan budaya Indoneaia yang dia lihat saat berkunjung ke Bali, Kalimantan, Jambi Dan Padang.. Motip bunga yang biasa dilihatnya pada kain Bali disana, kali ini dikreasikan lebih dominan dengan membuatnya berukuran ekstra besar dan lalu dipadukan dengan motif stripes dalam palet warna nude dan hitam.

Sementara tikar Kalimantan dengan motifnya yang khas, dibuatnya menjadi latar tabur bunga yang berukuran besar dengan dalam palet warna pink atau hijau emerald. Cantiknya tenun Jambi juga menjadi inspirasi Itang Yunasz, bedanya motif tenun Jambi dihadirkannya dalam warna yang terang seperti coral pink sehingga kesan modern segera tertangkap.

Sementara kesan anggun.terlihat dalam koleksi yang terinspirasi dalam songket Padang dalam palet warna hitam berpadu warna emas yang hadir sebagai motif yang kadang ditabrakkannya dengan motif garis. Ke empat tema tersebut dituangkan dalam 36 looks yang hadir dalam beragam siluet.

Pada koleksi kali ini, Itang Yunasz ready to wear menghadirkan bahan satin, chiffon, dan twill duches yang di lengkapi tas desain Mira Sayogo dan desain sepatu dari Nefrin Fadlan yang menyempurnakan pilihan dalam koleksi cinderamata. (bud)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *