Malaysia Healtcare Meresmikan Hubungan Kemitraan Dengan Partner di Indonesia

IMG-20170330-WA0057

Suaraheadline Jakarta – Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) atau lebih dikenal dengan Malaysia Healthcare menandatangani Program Perjanjian Kemitraan eksklusif dengan lima partner strategis dari Indonesia di JW Marriott Jakarta dalam upaya untuk meningkatkan end-toend service yang ditawarkan Malaysia.

indonesia adaiah negara asal kelompok wisatawan kesehatan terbesar yang berbondongDondong ke Malaysia. Oleh Karena itu, Malaysia Healthcare ingin melakukan pendekatan yang lebih strategis dalam memberikan pelayanan lerbaik bagi negara-negara tetangga yang mencari pengobatan di Malaysia.

Melalui lima partner strategis dari bidang perbankan, asuransi. dan third party adninistnator di lndonesia, Malaysia Healthcare optimis untuk: (i) Meningkatkan akses ke Iayanan kesehatan Malaysia untuk warga lndonesia, dan (ii) Membawa nilai infrinsik dalam Iayanan untuk Iebih dekat dengan warganya.

Yang Mulia, Dato’ Seri Zahrain bin Mohamed Hashim, Duta Besar Malaysia untuk lndonesia, akan menghadiri upacara dan menyaksikan penandatanganan Program Perianiian Kemitraan. Juga turut hadir adalah Ms. Sherene Azli sebagai Chief Executive Officer Malaysia Healthcare, perwakilan dari lima partner penandatangan yaitu: Golden Rama Tours and Travel, AntaVaya Leisure, PT AdMedika, I’m Care 177, dan Bank CIMB Niaga.

”Kami sangat gembira dapat membangun hubungan kemitraan ini. Tujuan kami adaiah untuk mengenali mitra yang tepat yang berbagi cita-cita dan visi memberikan pelayanan kesehatan berkualitas global dengan biaya yang terjangkau dan mudah diakses. Bersama dengan partner strategis kami di Indonesia, fokus kami adaiah berkomitmen untuk memastikan perawatan pasien yang terbaik, kenyamanan, keamanan, akses ke pelayanan yang balk dan berbagi apa yang kita percayai sebagai, ” Quality Care for Peace of Mind’ (Perawatan Berkualitas untuk Ketenangan Pikiran),” komentar Sherene Azii, CEO Malaysia Healthcare.

Penandatangan pertama adaiah Golden Rama dan AntaVaya Leisure, dua agen perialanan terkemuka di lndonesia. Konsistensi dua agen tersebut dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan menjadikan Golden Rama dan AntaVaya Leisure mitra strategis yang sempurna untuk MHTC.

Penandatanganan Program Perjanjian Kemitraan dengan PT AdMedika dan l’m Care 177 akan memberikan pilihan pengobatan cashless untuk sekitar 4,4 luta pemegang polis asuransi yang mencari perawatan di rumah saklt anggota darl Malaysia Healthcare.

Malaysia Healthcare juga menandatangani Program Perjanjian Kemitraan dengan Bank 01MB Niaga, bank terbesar ke-lima di Indonesia. Dengan dilaksanakannya penandatanganan dengan

Bank ClMB Niaga, dua program baru akan diluncurkan yaitu, “Corporate Health Programme” yang bertujuan untuk meningkatkan volume pasar dan “ The Platinum Visa Infinite Program” (Program PVl) yang ditargetkan untuk meningkatkan total belanja pasien.

Wisata kesehatan adalah salah satu industri yang paling cepat berkembang di Malaysia saat ini. Sebagai refleksi dari adanya efisiensi kesehatan, Malaysia diberi gelar “Best Country in the World for Healthcare oleh Intemational Living melalui Annual Global Retirement Index dari tahun 2015 -2017. Malaysia juga dianugerahi gelar sebagai “Medical Travel Destination of the Year” oleh Intemational Medical Travel Journal (IMTJ) selama 2 tahun berturut-turut (2015 & 2016).

Untuk lebih memposisikan Malaysia sebagai tujuan wisata kesehatan terkemuka, Malaysia Healthcare baru saja meluncurkan kampanye bertema “Share My Love“ yang menyebarkan ajakan untuk datang ke Malaysia dan merasakan pelayanan kesehatan dan keramahtamahan Malaysia Healthcare.

Malaysia Healthcare baru-baru ini meluncurkan “Share My Love”, yang merupakan kelaniutan dari kampanye “Malaysia Loves Yod’, yang diluncurkan tahun Ialu. “Share My Love“ membawa pesan cinta, persatuan dan kebaikan, mengundang semua orang untuk datang dan merasakan pelayanan kesehatan Malaysia yang sangat baik dan menikmati keramahan khas Malaysia. “Konsep ini mencakup esensi dari dunia kesehatan Malaysia, yang menyediakan perawatan yang baik, kasih sayang dan kehangatan pada saat yang sama. Rasa cinta dan sambutan hangat ini yang kami harap dapat disampaikan kepada semua orang yang datang ke negara kami“, tambah Sherene.

#sharemylove bertujuan untuk menyoroti kualitas paling unik dari Malaysia sebagai tuiuan wisata kesehatan pilihan. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan mengunjungi www.mylovesyou.com.(Budi)

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *