Luncurkan 3 Varian Parfum, S.TOI Hadirkan Aroma Romantis dan Maskulin

SuaraHeadline.com Jakarta – Maraknya bisnis parfum dari pinggir jalan hingga pusat perbelanjaan moderen semakin membooming, Bayangkan parfum bermerek yang biasanya dibanderol ratusan ribu sampai jutaan rupiah bisa dibeli dengan harga puluhan ribu rupiah saja.

Perusahaan Khayal Group milik Andry Jonathan mengungkapkan, usaha parfum S.TOI bertujuan untuk merangkul masa lalu dan masa depan melalui pancaindera (indrawi) dań seni, maka dari itu disebut juga sebagai poetic fragrance.

“Nama ‘S.TOI’ terinspirasi dari aliran filosofi ‘Stoicism’ yang mengajarkan ketahanan pada rasa sakit tanpa mengungkapkan perasaan yang berlebihan dan praktik pengendalian diri untuk mengatasi emosi”. Ungkapnya saat berbincang dengan Tim Redaksi lewat pesan singkat, Jakarta, Selasa (27/06/23).

Lanjutnya, “Kami berdiri di mana kami berada sekarang oleh karena masa-masa baik maupun buruk. Dengan Stoicisme, kita belajar bagaimana untuk bangkit dari keadaan yang tidak nyaman. Kami ingin tetap positif dan membuahkan hasil manis dari segala hal yang terjadi di hidup kita, Dalam hal ini, kami mengekspresikan emosi dan pengalaman kami melalui sensorik tidak berwujud (seperti aroma)”. Katanya.

Pesan ini yang mencoba disampaikan Andry Jonathan lewat parfum S.TOI Setelah meluncurkan pertama kalinya ke publik pada awal tahun 2023, S.TOI hadir berdasarkan pengalaman pribadi. Awal mula ide bisnis parfum ini datang dari minat kita terhadap seni, manusia dan kehidupannya. Kita menyadari bahwa manusia itu kompleks, baik dari sisi rasional dan emosional; realita dan fantasinya.

Disaat produk lokal lain banyak yang menceritakan tentang pengalaman hidup (realita) dan menceritakan budaya yang memang sudah ada, kita S.TOI mengkombinasikan realita dengan fantasi dan harapan kita sendiri.

“Dalam hal ini, kami mengekspresikan emosi dan pengalaman kami melalui sensorik tidak berwujud (seperti aroma), Yang membedakan adalah kami tidak hanya mengambil dari sisi realita kehidupan, tetapi juga fantasi dan harapan manusia. Itulah filosofi yang kami ingin ungkapkan tentang parfum kami,” Jelas Andry.

Parfum S.TOI merupakan serangkaian interpretasi emosi manusia melalui indera penciuman dengan sentuhan seni (seperti puisi). Selain itu, tentu terinspirasi oleh kekayaan alam dan budaya yang Indonesia miliki.

Selain itu, kami melihat peningkatan minat dan dukungan masyarakat indonesia terhadap produk lokal.

“Saat ini ada 3 varian Parfum yang diluncurkan Aurora, Decade dan Indigo. Dan kita sebut koleksi ‘Sabbatical of the Mind’, ujarnya lagi.

Bagi kamu yang ingin melihat lengkap koleksi parfum dari S.TOI dapat mengunjungi melalui website, whatsapp, tokopedia, shopee, dan tiktokshop.

Untuk saat ini belum ada store secara offline, karena masih memaksimalkan penjualan online.

“Saat ini kami sedang ada promo bundle dan payday sale setiap akhir bulan lewat tokopedia’, katanya.

Harapan kedepannya,” S.TOI bisa menjadi inspirasi bahwa pelepasan emosi dan pengalaman bisa dikeluarkan dalam suatu karya seni salah satunya yakni parfum”, pungkasnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *