PT M.M.I Kembangkan Area Bisnis Hair Care Brand Headspa 7 Asal Korea Selatan

SuaraHeadline.com Jakarta – Sukses kenalkan produk alat kedokteran gigi serta produk kecantikan, kini PT Medisi Marketmaker Internasional (M.M.I) kembangkan area bisnis bidang produk perawatan rambut dengan merk Headspa 7 yang berasal dari Korea Selatan.

PT M.M.I yang merupakan official distributor resmi dari merk Headspa 7 hadir di Indonesia memberikan produk berkualitas dengan harga sangat affordable. Hal ini disampaikan Direktur PT M.M.I official distributor dari Headspa 7 Indonesia, Mr. Koh Byoungjin yang biasa disapa Mr. Ken dalam keterangan resminya, Jumat (3/03).

“Kebanyakan orang-orang di Indonesia berpikir produk asal Korea itu mahal. Saya tidak ingin ada pemikiran itu. Kami jadi membawa produk Headspa 7 meskipun mahal disana tapi kami berusaha memberikan harga yang sangat terjangkau yang sesuai dengan market di Indonesia,” kata Mr. Ken.

Lain dari pada itu, hadirnya produk hair care ‘Headspa 7’ juga menjadi potential market di Indonesia, yang tidak hanya pada kosmetik dan skin care saja tapi juga produk perawatan rambut .

“Korean produk rata-rata market Indonesia lebih tertarik pada kosmetik atau Skincare. Nah, bagaimana caranya orang-orang Indonesia ini juga peduli selain sama kulit tapi juga penting untuk perawatan rambut,” ujar Mr. Ken.

Sebagai informasi, Produk Headspa 7 masih dalam proses registrasi izin BPOM. Saat ini pengenalan produk Headapa 7 masih sebatas penguatan jaringan bisnis marketing di Indonesia sebelum launcing secara official.

Produk utama dari Headspa 7 adalah dry shampoo dan hair treatment yang merupakan merek perawatan rambut premium dengan formulasi PH rendah yang sangat cocok untuk semua jenis kulit kepala.

Adapun Pertama, dry shampoo ‘Headspa 7’ yang mampu membersihkan dan menyegarkan kulit kepala dengan efek mendinginkan. Dengan kandungan asam lemak menciptakan kulit kepala dan rambut yang sehat yang penggunaannya tanpa membilas dengan air , yang memberikan efek menghaluskan dan melembutkan rambut tanpa kusam dan debu serta menyerap minyak di kulit kepala.

Dengan formula terdiri dari, Chamaecyparis obtusa ( pohon Cemara berasal dari Jepang), Niacinamida (merupakan vitamin yang sangat larut dalam air) dan Salicylic acid (mengangkat kotoran dan sel kulit mati, mengontrol minyak pada kulit kepala dan menyeimbangkan kelembapan), serta Dexpanthenol (merawat elastisitas kulit kepala, sehingga memudahkan nutrisi).

Kedua, Hair Treatment Headspa 7

Hair treatment headspa7 adalah rangkaian perawatan rambut setelah penggunaan shampoo.

Penggunaan Headspa7 treatment berperan sebagai step penting untuk menutrisi kembali kulit kepala dan rambut, dapat didiamkan beberapa saat sesuai kebutuhan, semakin lama akan semakin bagus hasilnya (wajib bilas setelah pemakaian). Namun jika tidak memiliki banyak waktu,seperti pada konsepnya, 7 detik saja sudah bisa membuat rambut ternutrisi, halus dan mengurangi kerontokan dikulit kepala.

Dengan formula terdiri dari, Salicylic acid menthol panthenol ( mengandung bahan-bahan utama fungsional yang membantu meringankan gejala kerontokan rambut), Hydrolyzed collagen (mengandung asam amino dan antioksidan untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah tumbuhnya uban, melawan kerusakan sel dan mencegah penipisan rambut) dan Hydrolyzed silk (mengandung serat alami yang kuat dan sistein untuk melindungi helai rambut dan memproduksi keratin baru serta memperkuat rambut).

Headspa 7 salah satu produk populer di Korea dengan mencapai penjualan 100 miliar dalam waktu singkat di Korea. Serta mendapatkan beberapa penghargaan yakni Glow Pick 2020 in Korea (kategori Hair Treatment), The Best Brand of The Chosen by Consumer ( tahun 2018 dan 2019), Moneytoday Korean Brand Award ( tahun 2018 dan 2019).

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *