realme 10, Smartphone dengan Teknologi Kamera Terdepan dan Bodi Stylish

SuaraHeadline.com Jakarta – Tidak perlu menunggu lama, anak muda di Indonesia kini sudah bisa memiliki smartphone realme 10 secara online maupun offline di seluruh Indonesia. realme telah membuka penjualan realme 10 (8GB+8GB* | 128GB) secara offline sejak 18 November 2022. Hasilnya, realme 10 (8GB+8GB* | 128GB) hingga kini telah berhasil terjual dengan jumlah total 9000 dalam jangka waktu 3 hari saja. Antusiasme yang besar ini membuktikan bahwa realme 10 menjadi smartphone powerful yang digemari untuk berbagai aktivitas termasuk gaming yang sesuai dengan kebutuhan anak muda di Indonesia.

realme 10 diluncurkan di Tanah Air pada 9 November 2022, kehadirannya membuka era Number Series terbaru realme yang dikenal dengan gabungan performa mumpuni dan desain stylish. Membawa slogan “Beat the Competition”, realme 10 mencatatkan hasil penjualan perdana yang mengesankan pada momen 11.11 kemarin. Smartphone ini berhasil meraih posisi Top 1 di Shopee dalam hal Gross Merchandise Value (GMV) dan total penjualan. Tidak hanya itu, realme 10 juga meraih rekor baru dengan penjualan perdananya selama 1 menit awal melebihi penjualan perdana realme 9 dalam 1 hari. Dengan pencapaian ini, realme 10 menjadi awal yang cerah bagi generasi baru Number Series realme yang diracik dengan konsep Leap Forward Technology & Design.

Performa powerful untuk gaming yang dibawa realme 10 berasal dari penggunaan chipset MediaTek Helio G99 yang saat ini menjadi prosesor gaming terbaik di segmennya. Selain itu, realme 10 menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci ditambah dengan refresh rate 90Hz. Panel layar ini secara langsung akan sajikan visual mulus dalam setiap pergerakan dalam game. Hal ini memungkinkan anak muda mengurangi gangguan visual yang ada di smartphone pada umumnya dan menampilkan konten multimedia lebih menyenangkan.

Dalam acara realme 10 Open Sale Event with Bangpen yang diselenggarakan pada Sabtu, 19 November 2022 di Erafone Megastore Bintaro X-Change, Tangerang Selatan, keandalan realme 10 dalam menjalankan game PUBG Mobile terbukti secara langsung. Keseruan pun terbangun saat Bangpen sebagai realme 10 Gaming Ambassador bersatu dengan realme Fans dalam tim untuk menyelesaikan misi yang dihadapi. Keseruan tersebut semakin meriah dengan banyak pengunjung yang ikut menonton saat sesi game berjalan.

Selain performa, segi desain ikut ditingkatkan di mana realme 10 menjadi smartphone tertipis yang pernah dirilis oleh realme secara global. realme 10 memiliki bodi tipis hanya 7,95mm dan seringan 178 gram. Dimensi yang ringkas ini meningkatkan kenyamanan genggaman saat smartphone digunakan dalam waktu yang panjang.

“Hadir sebagai penerus realme 9 di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan bahwa realme 10 dapat memperoleh prestasi cemerlang di pasar smartphone Tanah Air bahkan melebihi pendahulunya. Dengan lebih dari 9000 realme Fans kini menggunakan realme 10, tentunya tidak salah kami mengatakan bahwa smartphone tersebut kini menjadi smartphone yang paling dicari di segmen Rp 2-3 Jutaan,” ujar Michonne Wang – Marketing Director, realme Indonesia.

Sebagai alternatif yang lebih terjangkau, realme juga belum lama ini menghadirkan smartphone realme C33 yang membawa teknologi AI yang ditingkatkan dalam sektor kamera untuk hasil foto yang sempurna setiap saat. Keunggulan tersebut dikombinasikan dengan desain premium nan stylish yang dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. realme C33 tersedia dengan dua varian memori (3GB+32GB & 4GB+64GB) dan bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp1.599.000.

Anak muda bisa mendapatkan realme 10 varian memori 8GB+8GB* | 128GB dengan harga Rp3.199.000 dari realme Brand Store dan mitra-mitra resmi realme di seluruh Indonesia. Sementara realme 10 dengan varian memori (4GB+4GB* | 128GB) bisa didapatkan secara online melalui berbagai platform ecommerce populer dengan harga Rp2.799.000. Keduanya tersedia dalam pilihan warna menarik yaitu Clash White dan Rush Black.

Ikuti akun resmi media sosial realme Indonesia, serta kunjungi www.realme.com/id agar tidak ketinggalan informasi mengenai informasi terbaru dari realme untuk Indonesia.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *