Direktur PT Nyrtea Beautika Network, Aji Priyambodo Berikan Penghargaan Kepada Member Terbaik

SuaraHeadline.com Bogor – Recognition Day 14 Agustus 2022. Bertempat di Hotel Padjadjaran Suite Bogor, Dalam rangka pemberian penghargaan member – member PT. Nyrtea Beautika Network (NYRTEA) yang meraih prestasi.

Pemberian penghargaan bergengsi yang di selenggarakan oleh PT. Nyrtea Beautika Network (NYRTEA) dan diserahkan langsung oleh Direktur PT. Nyrtea Beautika Network (NYRTEA) Bpk. Aji Priyambodo.

Penghargaan dimulai dari peraih Reward Pearl, kemudian Sapphire, Emerald, Diamond dan yang tertinggi Crown. Peraih Reward tersebut terhitung sejak tanggal 19 Maret 2022 acara Recogniton Day pertama sampai dengan acara berlangsung, Ujarnya.

Jumlah beberapa peserta yang meraih Reward sebagai berikut:

Katagori Pearl : 263 orang

Katagori Sapphire : 75 orang

Katagori Emerald : 18 orang

Katagori Diamond : 4 orang

Katagori Crown : 1 orang

Produk ini pun sangat berkembang pesat di pasaran, produk-produk kami hanya ada 2 jenis produk yang kami pasarkan berupa:

1. Sabun Arnifa yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

2. Nyrtea Susncreen SPF30 untuk melindungi dari sinar matahari.

Kedepannya terkait produk produk, jika ada penambahan produk, kami akan tetap ke produk untuk fokus pada kecantikan, sesuai dengan nama kita yaktu, PT Nyrtea Beautika Network, ungkapnya.

Harapan kami Nyrtea bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan, apalagi di tengah – tengah pemulihan masa pandemi ini.

Karena untuk menjalankan bisnis Nyrtea modalnya relatif terjangkau, demikian juga harga produk – produknya sangat terjangkau. Imbuhnya.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *