ALVA Secara Resmi Menandatangani MoU WIR Group

SuaraHeadline.com Tangerang – Pendatang baru di industri kendaraan listrik, Ilectra Motor Group (IMG) memperkenalkan merek motor listrik ALVA dengan produk pertamanya ALVA ONE kepada publik untuk pertama kalinya dan mendapatkan respons yang positif oleh masyarakat. Menawarkan lifestyle mobility solution, ALVA akan mengintegrasikan teknologi yang dimilikinya dengan Metaverse melalui kerja sama dengan WIR Group, salah satu pemain teknologi terdepan dalam teknologi Augmented Reality (AR) yang terintegrasi dengan Virtual Reality (VR), dan Artificial Intelligence (Al) di Indonesia maupun internasional. Dalam menjalankan kegiatan usahanya, WIR Group memiliki visi untuk menyediakan dunia Metaverse yang dapat dinikmati Oleh semua orang.

Kerjasama ini diresmikan tepat pada hari Jumat, 19 Agustus 2022, bertempat di booth ALVA, pada event GIIAS 2022, ICE BSD. Peresmian kerjasama ini ditandai dengan pembubuhan tanda tangan di MOU oleh Purbaja Pantja, selaku President Director ALVA, serta Gupta Sitorus, Chief Sales & Marketing WIR Group.

“Hari ini merupakan hari yang cukup penting, karena Alva semakin memperkuat misinya dalam memberikan lifestyle   mobility solution yang menyeluruh. Selain mewujudkannya dalam bentuk aplikasi, kini kami juga mengintegrasikan teknologi yang kami miliki dengan Metaverse melalui kerjasama dengan WIR Group.” Ucap Purbaja Pantja, President Director IMG. “ni adalah salah satu dari banyak kolaborasi yang dilakukan Alva, yang bertujuan untuk menghasilkan produk terbaik di kelasnya.” Tambah Purbaja Pantja.

Secara lengkap disampaikan bahwa kehadiran ALVA ONE tidak hanya dari sisi produk motor listrik saja, melainkan juga sebagai “Game Changer” yang menghadirkan solusi mobilitas dengan kemudahan aplikasi yang akan menjadi bagian dari perubahan gaya hidup masyarakat urban sekaligus memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

Posted by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *